Selasa, 28 Mei 2019 11:51 WIB

Bocoran Mobil Baru Mercy yang Bakal Melantai di GIIAS 2019

Rizki Pratama - detikOto
Mercedes-Benz. Foto: Ari Saputra Mercedes-Benz. Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia menargetkan bisa meluncurkan10 mobil baru di Indonesia. Hingga bulan ke5 tahun 2019 ini pun sudah 5 wajah baru siap diboyong ke garasi rumah.

Di awal tahun 2019, Mercedes-Benz Indonesia membukanya dengan mobil dengan fitur Mercedes-Benz E 350 EQ Boost. Dua model selanjutnya adalah B-Class dan GLC AMG Night Editon di IIMS 2019 dan dua E-Class yaitu the new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde.


Selanjutnya Mercedes-Benz Indonesia akan mendatangkan dua model lagi di pameran GIIAS 2019 pada bulan Juli mendatang. Saat ditanya media, pihak Mercedes-Benz Indonesia memberikan bocoran bahwa dua model baru tersebut adalah jenis SUV dan Coupe.

"Kita ikut GIIAS 2019, ada launching produk baru ada SUV ada Coupe juga. Yang udah launching di Eropa kita bawa ke sini, all new," ujar Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto dalam peluncuran the new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde yang diiringi dengan buka bersama di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Namun informasi lebih lanjutnya Kariyanto menolak memberikan komentar apakah SUV yang akan dibawa mengusung 5 atau 7 tempat duduk.


Terkait keikutsertaannya dalam GIIAS 2019, Mercedes-Benz Indonesia sendiri masih belum memberikan indikasi akan bergabung lagi dengan Gaikindo selaku gabungan APM di Indonesia. Meskipun demikian Kariyanto mengatakan Mercedes-Benz Indonesia ingin bergabung lagi dan tetap menjalin komunikasi dengan mereka,

"Maunya begitu (gabung Gaikindo) tapi kita terus berbicara dengan mereka. Pembicaraan tetap intens dengan pihak Gaikindo," tutup Kari.

(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed