Selasa, 30 Apr 2019 16:35 WIB

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Mobil

M Luthfi Andika - detikOto
Diler Mitsubishi Foto: dok.Mitsubishi Diler Mitsubishi Foto: dok.Mitsubishi
Jakarta - Coba memenuhi semua kebutuhan konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia resmi mendirikan fasilitas perbaikan dan pengecetan mobil.

Dalam rilis yang diterima detikcom, fasilitas perbaikan dan pengecetan Mitsubishi resmi berdiri Semarang, Jawa Tengah. Fasilitas ini merupakan kerjasama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.



Dikatakan Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi Semarang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Tengah, dan ke-12 di Indonesia.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi, Semarang, memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium. Fasilitas ini melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang, dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Diler perbaikan dan pengecatan MitsubishiDiler perbaikan dan pengecatan Mitsubishi Foto: dok.Mitsubishi


Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Bumen Redja Abadi, Semarang, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

"Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors, untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen," ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Diler perbaikan dan pengecatan MitsubishiDiler perbaikan dan pengecatan Mitsubishi Foto: dok.Mitsubishi


Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi, Semarang, diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

Dipilihnya kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah bukan tanpa alasan. Karena Semarang dinilai menjadi wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.



Pada periode Januari-Februari 2019, model XPANDER berhasil membukukan penjualan retail sebesar 506 unit dengan pangsa pasar 23%, sedangkan PAJERO SPORT mencatat penjualan retail 172 unit dengan pangsa pasar 57%.

Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi - Semarang dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com