Rabu, 17 Apr 2019 19:37 WIB

Yaris Terbaru Mulai Diuji

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota Yaris Foto: Pool (Motor1) Toyota Yaris Foto: Pool (Motor1)
Jakarta - Toyota kabarnya akan segera mempermak Yaris tahun depan atau 2020. Kabar ini semakin mencuat setelah, Toyota Yaris tertangkap kamera tengah diuji dengan tampilan kamuflase pada seluruh bodinya.



Seperti dikutip motor1, Toyota sempat mengatakan akan mengubah tampilan Toyota Yaris untuk pasar Amerika Serikat. Dan kali ini, Toyota Yaris terbaru tertangkap kamera tengah diuji di sirkuit Nurburgring.

Memang hingga saat ini belum jelas spesifikasi apa yang bakal ditawarkan. Meski demikian mobil yang masuk dalam B segmen hatchback ini, memiliki perbedaan dalam berbagai sisi. Diantaranya seluruh tampilan bodi, seperti pada bagian fender, knalpot kembar di bagian belakang.

Toyota Yaris TerbaruToyota Yaris Terbaru Foto: Pool (Motor1)


Jika dilihat tampilan yang disajikan, mobil Jepang ini akan menawarkan 5 pintu meski pilihan 3 pintu juga tidak akan dilupakan. Selanjutnya dikatakan pilihan supercharged juga tidak akan lupa untuk diberikan.



Selain itu Yaris dengan mesin 1.5 liter hybrid dan mesin 1.8 juga besar kemungkinan akan ikut diberikan, layaknya Yaris GR Sport. Dan besar kemungkinan mobil kelahiran Jepang ini akan mengusung platform TNGA.

Dipercaya Toyota akan memperkenalkan Toyota Yaris terbaru pada ajang Tokyo Motor Show tahun ini. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed