Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 11 April 2018, 20:24 WIB

Laju Xpander Masih Kenceng, Maret Terjual 7.493 Unit

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Laju Xpander Masih Kenceng, Maret Terjual 7.493 Unit Mitsubishi Xpander di jalanan Jakarta (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Jakarta - Laju mobil Mitsubishi Xpander masih kencang. Selama penjualan bulan Maret 2018 lalu penjualan mobil secara wholesales (pengiriman ke diler) mencapai 7.493 unit. Mitsubishi saat ini masih berupaya mengirimkan unit mobil kepada konsumen yang sudah menunggu.

"Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang telah memilih Xpander, dan hingga kini kami pun masih fokus untuk pemenuhan delivery kendaraan kepada para konsumen di seluruh Indonesia," ujar Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari kepada detikOto.



Angka itu naik dibanding bulan Februari lalu yang mencapai bulan Februari lalu yang mencapai 7.400 unit.

Jika wholesales mencapai 7.000-an unit, maka di tingkat ritel (pengiriman ke konsumen langsung) Mitsubishi melepas 9.338 unit Xpander. "Bulan ini akan ada pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 dan kami akan tampilkan lagi Xpander dengan program penjualan menarik buat konsumen kami sekaligus memperkenalkan dua variant baru dari kelas double cabin dan SUV," ujarnya.



Xpander pun masih mengasapi Avanza di bulan Maret. Avanza terjual sebanyak 7.097 unit untuk penjualan di bulan Maret. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed