Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 12 Februari 2018, 13:30 WIB

Mobil Bekas BMW Jadi Favorit Orang Jakarta

Ruly Kurniawan - detikOto
Mobil Bekas BMW Jadi Favorit Orang Jakarta Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Untuk urusan mobil baru, Mercedes-Benz boleh jadi jawaranya, namun untuk masalah mobil bekas, di beberapa diler di Jakarta, ternyata masih belum mampu menyalip BMW.

Hal itu terlihat dari pantauan detikOto di beberapa diler mobil second di wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Di Taruna Mobil, salah satu karyawannya, Herry, mengungkapkan bahwa mobil bekas BMW masih banyak diminati daripada Mercedes-Benz. "Di sini banyaknya BMW daripada Mercy," katanya singkat.

Sayang dia tidak menyebutkan alasan pasti kenapa mobil BMW bekasnya lebih laris daripada mobil Mercy. "Cukup banyak sih transaksi kita. Tidak bisa dikasih detail, tapi lihat saja, masih beroperasi kan ini (tempatnya-Red)," tutup Herry.

Infografis Tips Membeli Mobil BekasInfografis Tips Membeli Mobil Bekas Foto: Andhika Akbarayansyah


Sementara itu ke diler yang lain, hampir 80 persen mobil bekas yang diincar adalah BMW. Orang yang mencari mobil BMW lebih banyak daripada Mercy maupun Mazda atau Lexus. Hampir 80% orang yang berminat dengan mobil bekas mewah ditempatnya menanyakan BMW.

"Banyak banget BMW, macam-macam sih serinya. Tapi jelas dia nomor satu kalau disini," tutur seorang tenaga pemasaran wanita di diler mobil bekas.

(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed