Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Januari 2018, 07:22 WIB

Maling Spion Fortuner Beraksi di Perumahan Cibinong

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Maling Spion Fortuner Beraksi di Perumahan Cibinong Foto: YouTube
Jakarta -

[Gambas:Youtube]

Maling spion tak lagi beraksi di jalanan, mereka mulai mencari mangsa di perumahan. Salah satu korbannya adalah Fortuner milik warga di Perumahan De Acropolis, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Aksi pencurian ini terjadi pada 25 Desember 2017 lalu sekitar pukul 01.00 WIB yang terlihat dari rekaman CCTV. Dari rekaman itu terlihat dua pria, satu mengenakan helm, mengendap-endap, bolak-balik melihat situasi mobil yang terparkir di luar rumah.

Setelah merasa aman, kedua pria itu bergerak ke sisi kiri kanan mobil Fortuner dan mematahkan spionnya. "Arena perumahan kita bukan cluster jadi banyak akses. Dan ini orangnya masuk dari akses jalan kampung. Satpamnya hanya 1 orang pas hari itu. Jadi mungkin pas dia keliling kejadiannya terjadi," tutur seorang warga kepada detikOto.

Spion Fortuner memang cukup mahal harganya, di pasaran spion bisa laku Rp 1 juta lebih, sementara dari informasi Toyota, spion asli Fortuner satunya Rp 1,875 juta, itu mungkin yang membuat si maling ngiler melihat spion Fortuner.

"Bagi yang mengenali pelaku ini harap menghubungi RW 18, RT 09, Komplek Perumahan Acropolis de Karadenan BDB-3 Cibinong," begitu pesan di video CCTV.



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed