Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 17 Juni 2017, 12:59 WIB

100 Unit Honda All New Honda CR-V Resmi Dikirim ke Konsumen

M Luthfi Andika - detikOto
100 Unit Honda All New Honda CR-V Resmi Dikirim ke Konsumen Penyerahan All New CR-V Turbo, Foto: M luthfi Andika
Jakarta -

Penyerahan 100 unit Honda All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen dilakukan di Mall Gandaria City, Sabtu (17/6/2017).

"Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran ALl New Honda CR-V Turbo hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman all New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia," kata President Director PT HPM, Takehiro Watanabe.

100 Unit Honda All New Honda CR-V Resmi Dikirim ke KonsumenFoto: M luthfi Andika

Sebagai catatan All New Honda CR-V Turbo pertama kali diperkenalkan pada 27 April di ajang IIMS 2017. Dan setelah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen. Terbukti sejak April - Juni 2017 tercatat 2.500 unit All New CR-V telah terpesan.

"Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Sehinggakonsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepat-cepatnya memenuhi permintaan pelanggan," tambah Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Hal itu wajar, karena SUV dari Honda ini memiliki fitur di CR-V ini memang cukup banyak. Dari interior, mobil yang diproduksi Honda di Indonesia itu sudah mengusung layar audio yang berukuran 9 inci. Audio ini sudah terkoneksi dengan USB. Bluetooth, dan bisa terhubung pula dengan telepon genggam pengguna. Ada juga fungsi multi angle rearview camera untuk mempermudah saat parkir.

Setirnya sudah dibaluti dengan kulit plus ada tombol pengatur audio. Joknya memiliki tombol khusus untuk mengatur posisi dan ada lumbar support agar pengemudi tidak terlalu cepat lelah. Fitur panoramic sunroof pun dipasang agar penumpang dan pengendara bisa menikmati pemandangan luar kabin yang asyik.

Dari luarnya, lampu sudah menggunakan LED dan LED DRL, pelek berukuran 18 inci, dan menariknya, saat mematikan mobil, pengendara bisa melipat spion dengan menyentuh gagang pintu. Dan masih banyak fitur lainnya yang terdapat di CR-V.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed