Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 27 Februari 2017, 16:00 WIB

Mobil Baru

Bentley SUV Buka Pasar Baru

Dina Rayanti - detikOto
Bentley SUV Buka Pasar Baru Foto: Ari Saputra
Jakarta - Pabrikan mobil asal Inggris, Bentley percaya diri mobil SUV yang diluncurkannya bisa membentuk pasar tersendiri. Bentley berharap mobil juga bisa diterima oleh konsumennya yang selama ini menyukai sedan atau saloon.

"Segmen SUV super mewah ini adalah segmen baru, sedan atau saloon juga nggak seberapa besar pasarnya tapi Bentley juga main di pasar itu, jadi kami harap untuk konsumen yang sebelumnya menggunakan sedan atau saloon itu bisa juga membeli SUV kami," kata Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, Roland Staehler di Showroom Bentley Indonesia, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Roland sendiri tidak memasang target tertentu berapa unit produknya yang bakalan laku di Indonesia mengingat harganya yang cukup fantastis, sekitar Rp 10 miliar. "Sebenarna agak sulit memprediksi berapa unit yang bakal laku di pasar Indonesia berhubung pajaknya yang tinggi untuk mobil mewah, marketnya pasti rendah," tutur Roland.

"Kami tidak memiliki target tertentu soal Bentayga ini tapi kami prediksi ada beberapa unit terpesan tahun ini," sambung Roland.

Walaupun harganya yang cukup fantastis namun Bentayga sudah dipesan sebanyak 10 unit di Indonesia. Seluruhnya dipesan oleh konsumen di pulau Jawa. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed