Senin, 14 Jul 2014 20:19 WIB

Antara Chevrolet dan Pemudik

- detikOto
Jakarta -

General Motor Indonesia kembali siap mengawal pemudik untuk bisa sampai kekampung halaman. Sebanyak 23 titik posko mudik telah dipersiapkan yang tersebar diseluruh Indonesia.

"23 titik layanan yang berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2014. Merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia," ujar Direktur Customer Care, PT GMI, Dadan Ramadhani, di Senayan, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Dadan menambahkan teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care, siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet.

"Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2014," tambah Dadan.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Intan Banyumas Buntu, dan Hotel Sidomuncul 2 Banyuwangi.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam.

Lokasi bengkel ini akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat -Andalan Samanhudi, Jakarta Barat-Sun Motor Kb Jeruk, Bandung–Andalan Wastukencana, Bogor-Cakra Adi Mandiri.

Tangerang-Prima Autoworld, Semarang-Auto Jaya Mandiri, Solo-Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta-SBM Yogyakarta, Surabaya-SUN Surabaya, Malang-Smart Malang, Denpasar-Prima Autoworld, Pekanbaru-Vinsa Indo Sejahtera, Medan - Mega Central Autoworld, Palembang -Lintang Benoa, dan Lampung–Sandjungan.

Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2014, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 item, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil / menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga Lebaran 2014 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC - Customer Assistant Center - 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389) atau Email: chevrolet.indonesia@gm.com.

(lth/syu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com