Minggu, 17 Nov 2019 18:12 WIB

1.500 Peserta Ramaikan Jamboree, Jajal Elektrifikasi Toyota

Ridwan Arifin - detikOto
Jamboree Toyota 2019 Foto: Toyota Astra Motor
Jakarta - Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, kali ini Toyota Jamboree mengusung tema "Break The Impossibilities", tercatat perhelatan ini diikuti sekitar 1.500 peserta dari anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Bersamaan dengan acara tahunan tersebut, Toyota juga mengenalkan jejeran teknologi kendaraan elektrifikasi.

Aktivitas tahunan yang rutin digelar dan didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini dikemas dengan berbagai aktivitas yang menantang keterampilan anggota komunitas, sejalan dengan tema Break The Impossibilities.


"Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata kepada media pada acara Toyota Jamboree 2019 yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Start Your Impossible, merupakan semangat Toyota. Pabrikan Jepang ini ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

Komitmen bersama antara Toyota dan anggota TOC dalam implementasi semangat Start Your Impossible ini dibutuhkan guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.


"Selain menantang jiwa kreativitas yang dimiliki para anggota TOC peserta jamboree melalui berbagai lomba, juga dihadirkan produk dan teknologi otomotif Toyota berbasis elektrifikasi, serta edukasi mengenai keselamatan berkendara. Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.
Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com