Sabtu, 09 Nov 2019 18:03 WIB

Ratusan Mobil VW Klasik dan Antik Semarakkan Jogja

Pradito Rida Pertana - detikOto
VW di Jogja Volkswagen Festival Foto: Pradito Rida Pertana VW di Jogja Volkswagen Festival Foto: Pradito Rida Pertana
Yogyakarta - Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) kembali menggelar Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 di Jogja Expo Center (JEC), Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Event 2 tahunan ini menghadirkan ratusan mobil VW, baik dari dalam maupun luar negeri.

Ketua Pelaksana JVWF, Tjahjo Tahjono menjelaskan, event yang sudah memasuki kali keempat dalam penyelenggaraannya ini mengusung tema 'Soul of Hero'. Menurutnya, dengan tema tersebut ia ingin para pecinta VW menanamkan semangat untuk terus berkarya.

"Tema kali ini 'Soul of hero', karena kebetulan mendekati Hari Pahlawan dan kami ingin membangkitkan semangat para pahlawan ke teman-teman pecinta VW. Khususnya menanamkan semangat para pahlawan untuk terus berkarya dengan memodifikasi mobil-mobil VW," katanya saat ditemui di JEC, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Sabtu (9/11/2019).



JVWF berlangsung mulai hari ini hingga besok, Minggu (10/11/2019). Di sana ada serangkaian acara dan ratusan mobil VW berbagai jenis yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "VW Combi Tahun 1978 Terbakar, 2 Penumpang Selamat "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com