Jumat, 26 Okt 2018 13:19 WIB

Puluhan Banteng Italia Siap Digeber Touring 3 Kota

Luthfi Anshori - detikOto
Banteng Lamborghini Jelajah Semarang-Yogyakarta. Foto: Luthfi Anshori Banteng Lamborghini Jelajah Semarang-Yogyakarta. Foto: Luthfi Anshori
Semarang - Lamborghini Club Indonesia (LCI) kembali menggelar kegiatan touring bertajuk LCI Bull Run 2018 (26-28/10/2018). Touring komunitas supercar asal Italia ini bakal melewati tiga kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, dan berakhir di Candi Borobudur, Magelang.

Touring ini dimulai dari Restaurant Kampung Laut, Semarang, dan langsung menuju Klenteng Sam Po Kong, di Bongsari, Semarang Barat. Di sini para peserta touring dipersilakan melakukan sesi foto. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan ke Kota Solo.



"Kami harap semua peserta bisa enjoy dengan acara ini. Dan ingat, nyetir mobilnya jangan gila-gilaan," ujar Presiden Lamborghini Club Indonesia Buce Widjojo, saat melepas para peserta LCI Bull Run 2018, yang sebagian besar berasal dari Jakarta dan Bandung ini.



Touring ini diselenggarakan selama tiga hari, dan diikuti sebanyak 28 member dari klub LCI.

"Event ini cukup besar, mengumpulkan hingga 28 mobil Lamborghini. Sehingga mengakrabkan member LCI satu sama lain. Acara ini juga dikemas sangat baik. Semoga semakin akrab," pungkas Buce.




Tonton juga 'Gagahnya Tampang Lamborghini Huracan Asal Italia':

[Gambas:Video 20detik]

(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com