Malas Naik Mobil/Motor? Ada Jemputan Gratis ke IIMS 2019

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Jumat, 26 Apr 2019 20:27 WIB
Foto: Pradita Utama
Jakarta - Weekend saatnya melihat aneka mobil motor dan truk raksasa di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Buat yang malas mengendarai mobil atau motor sendiri ada beberapa fasilitas jemputan gratis yang bisa detikers manfaatkan.

Panitia Telkomsel IIMS 2019 menyediakan shuttle bus dari sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek. Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.



Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.



"Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends. Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Soal tiket, pada hari Senin - Kamis dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat - Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

Menurut Hendra Noor Saleh, walau harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. (ddn/ddn)