Rabu, 04 Mar 2020 19:15 WIB

Gahar, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi Pakai Moge

Luthfi Anshori - detikOto
Rombongan pengantin wanita di Singapura konvoi naik moge Pengantin wanita konvoi naik moge.Foto: VijayK Vision Photo
Jakarta -

Iring-iringan pengantin pernikahan biasanya menggunakan mobil. Namun hal tidak biasa dilakukan oleh seorang pengantin wanita di Singapura. Bersama para pengiringnya, ia memimpin konvoi pengantin menggunakan moge (motor gede).

Momen konvoi moge tersebut diunggah oleh akun facebook VijayK Vision Photo pada 27 Februari. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan konvoi pengantin wanita menggunakan moge.

Rombongan pengantin wanita di Singapura konvoi naik mogeRombongan pengantin wanita di Singapura konvoi naik moge Foto: VijayK Vision Photo

Model mogenya pun tidak main-main, ada Suzuki Hayabusa, Ducati Diavel, dan sang pengantin wanita memimpin dengan motor kencang Kawasaki, Ninja H2.

Uniknya lagi, mereka melakukan semua itu dengan menggunakan busana khas wanita India, kain Saree. Selain itu ada pula pengendara wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi dan ada yang memakai sepatu kets biasa.

Meski menggunakan pakaian khusus pesta, mereka tetap berkendara secara safety, dengan menggunakan perangkat helm. Tapi cukup disayangkan helm yang digunakan rata-rata adalah model open face.

Aksi mereka pun mengundang komentar para netizen budiman. Dan kebanyakan mereka kagum dengan cara wanita-wanita India itu menggelar konvoi pengantin.

Rombongan pengantin wanita di Singapura konvoi naik mogeRombongan pengantin wanita di Singapura konvoi naik moge Foto: VijayK Vision Photo

"Kekuatan wanita. Bangga kepada kalian semua dan selamat untuk sang pengantin," bilang Rahimah Beevi.

"Balapan yang sangat mengagumkan, bisakah saya bergabung dengan tim balap kamu," canda akun Mani Bala An.

"Suka dengan semangat dan warna-warni yang ditangkap. Dan tidak lupa, pengantin wanita dan pengiringnya yang tampak keren di motor mereka," kata akun Jay Qys.



Simak Video "Viral Konvoi Moge di Tangsel Terobos Lampu Merah dan Dikawal"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com