Lihat Perilaku Pengendara Ini Bikin Banyak Istigfar

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 16 Apr 2021 05:32 WIB
Pengendara motor nekat
aksi nekat pengendara Foto: Pool (instagram Jakarta Bersuara)
Jakarta -

Aduh untuk kesekian kalinya ada-ada saja pengendara di jalanan yang membuat kita yang melihat menjadi waswas. Bahkan tidak sedikit banyak juga pengendara yang membuat kita istigfar. Seperti pengendara yang satu ini.

Entah apa yang ada di pikirannya, perilaku berkendara yang satu ini benar-benar tidak layak untuk ditiru, dengan menggunakan motor matik dan menaruh beban pada bagian depan pengendara ini nekat berkendara layaknya Superman dengan posisi terbang.

Video perilaku berkendara yang tidak layak ditiru ini berhasil terekam dan dipublish akun @Jakartabersuara. Imbauan untuk tidak meniru perilaku berkendara ini juga disuarakan oleh akun tersebut.

"Pliss Jangan ditiru ya, Berbahaya!" tulis akun tersebut.

"Seorang pengendara motor terekam kamera membawa muatan berlebihan di Jln. Raya Ahmad Yani, Bekasi Barat. Tampak dalam video, muatan tersebut hanya menyisakan sedikit ruang di bagian belakang jok, hingga akhirnya sang pengemudi nampak seperti seorang Superman," jelas akun tersebut.

Melihat aksi pengendara ini bisa dipastikan memang benar-benar berbahaya, bukan hanya untuk dirinya sebagai pengendara namun perilaku pengendara ini juga untuk pengendara lainnya.

Jika melihat aksinya pengendara ini, entah apa yang tengah dibawa dirinya namun yang pasti bagian pijakan kaki penuh dengan barang hingga tidak menyisakan pijakan kaki. Bahkan kursi pengemudi hingga penumpang juga penuh dengan barang bawaan, sehingga tidak menyisakan tempat duduk sekalipun. Nah penasaran bagaimana aksi pengendara nekat ini, simak videonya berikut ini tapi jangan sampai ditiru ya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Tertangkap! Maling Motor di Purwakarta Babak Belur Dihajar Massa"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)