Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 13 Juli 2017, 16:35 WIB

Hadiah Ultah Nenek 101 Tahun, Konvoi Bareng 100 Bikers Moge

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hadiah Ultah Nenek 101 Tahun, Konvoi Bareng 100 Bikers Moge Nenek 101 tahun diajak konvoi Foto: Pool (Mirror)
Liverpool - Di usianya yang sudah tua, kegemaran nenek di Inggris ini terhadap motor tak pudar. Bertepatan dengan usianya yang menyentuh 101 tahun, nenek bernama Maud Cartlidge mendapatkan kado tak terlupakan yaitu konvoi dengan 100 bikers motor gede (moge) mengelilingi kota.

Diberitakan Mirror, Maud Cartlidge diajak konvoi sebagai penumpang pemimpin konvoi. Nenek 101 tahun ini menggunakan jaket kulit dan duduk di bangku penumpang moge roda tiga yang menjadi pemimpin konvoi.

Awalnya, Maud Cartlidge mendapat kejutan ketika hampir 100 bikers moge muncul di depan pintu panti jompo tempat dia tinggal. Ke-100 bikers itu pun mengajak Maud Cartlidge konvoi mengelilingi kota.

"Ini sangat menggairahkan, saya menyukai suara motor, saya sangat gembira, tapi perjalanan ini menakjubkan, sangat menyenangkan untuk tidak dilupakan," kata Maud Cartlidge.

Tak hanya diajak konvoi, Maud mendapat kado berupa patung sepeda motor dengan plakat yang bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun Ke-101 Maud'. Maud berjanji akan meletakkan kado itu di ruang perawatan yang bisa dilihat semua orang.

"Saya sangat bangga dengan ibu, dia adalah ibu dan nenek yang fantastis untuk seluruh keluarganya. Saya kagum begitu banyak orang telah memberi kejutan hari ini dan kami sangat gembura. Saya tidak bisa berterima kasih cukup kepada mereka atas apa yang telah mereka lakukan untuk ibu," kata Carol (72 tahun), putri dari Maud.

Carol menyebutkan, Maud suka dengan motor dan sering naik motor dengan suaminya sebagai penumpang. Maud dan suaminya memiliki motor dengan sespan.

"Ketika merayakan ulang tahun pernikahannya, mereka pernah naik motor hingga Norwegia dan menikmati liburan yang fantastis," kata Carol.

(rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed