ADVERTISEMENT

Turis Nekat Bawa Hyundai Creta ke Pantai, Ending-nya Bikin Nyesek

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Kamis, 23 Jun 2022 20:33 WIB
Hyundai Creta nyaris terseret arus laut.
Hyundai Creta nyaris tenggelam di laut gegara nekat main di pantai berpasir (Foto: Youtube /Goa Today 24x7 News)
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah laku pengemudi yang satu ini. Mengendarai Hyundai Creta, dia nekat melakukan berbagai manuver di pantai. Nahas buatnya, mobil terjebak pasir dan nyaris terseret air laut.

Dilansir Gaadi Waadi, seorang turis asal Delhi tengah menikmati liburan di pantai Anjuna, Goa, India. Namun, kedatangannya justru membahayakan dirinya sendiri dan pengunjung sekitar karena nekat membawa mobilnya main di pasir pantai.

Mobil yang ia kendarai merupakan sebuah Hyundai Creta berkelir putih. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, turis tersebut dengan sengaja mengendarai mobil hingga ke bibir laut.

Padahal, mengendarai mobil di pantai Goa adalah ilegal. Sebab, kondisi pasir yang basah bisa menyebabkan mobil terjebak dan sulit untuk keluar.

Dan hal tersebut benar terjadi, usai melakukan manuver di pinggir pantai, mobil berjenis SUV itu malah terjebak dan keluar dari pasir. Pengemudi beserta penumpang di dalamnya panik dan mencoba membawa mobil tersebut kembali ke daratan.

Nahas, upaya tersebut tak membuahkan hasil. Hyundai Creta tersebut tetap terjebak di pasir sehingga membutuhkan alat khusus untuk menariknya. Sampai malam hari, bagian bonnet mobil sudah tidak terlihat karena tenggelam oleh air laut, sementara bagian belakangnya terangkat.

Wakil Inspektur Polisi Goa, Jivba Dalvi mengatakan pihak kepolisian telah mengidentifikasi pengemudi Hyundai Creta tersebut bernama Lalit Kumar Dayal. Polisi telah menangkap Lalit karena melanggar hukum dan dianggap membahayakan masyarakat.

Terungkap juga bahwa Hyundai Creta yang dikendarai bukanlah mobil pribadi, melainkan milik seseorang yang mau menyewakannya kepada Lalit. Beruntung, SUV tersebut berhasil dievakuasioleh polisi, namun sang pemilik harus segera membawa mobil ke bengkel karena sejumlah komponen telah terendam air laut.



Simak Video "Cuitan Viral Cek Fisik Kendaraan Bayar Rp 30 ribu, Bikin Polisi Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT