Gegara Masalah Lahan Parkir, Pria Ini Diseret di Kap Mobil

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Minggu, 14 Feb 2021 07:49 WIB
Pria Ini Diseret di Kap Mobil GFara-gara Masalah Parkir
Pria Ini Diseret di Kap Mobil Gara-gara Masalah Parkir. Foto: Istimewa.
Tainan -

Seorang pria terekam kamera pengawas CCTV terseret oleh sebuah mobil yang melaju di jalan raya. Parahnya lagi, pria tersebut tampak bergelantungan pada kap mobil yang terus berjalan.

Hal tersebut terjadi di sebuah jalan raya di Kota Tainan, Taiwan. Diketahui seorang pengendara mobil menyeret seorang pria yang berpegangan erat di kap mesin sejauh 300 meter.

Mengetahui kejadian tersebut tentu menjadi pertanyaan, apa yang dilakukan oleh pengendara mobil hingga pria tersebut bisa bergelantung pada kap mesin?

Dikutip dari insideevs, kejadian ini berawal dari perselisihan soal penyewaan lahan parkir antara pemilik gedung parkir dengan pemilik sebuah hotel. Sang pemilik gedung menyediakan lahan parkir basement untuk para tamu hotel yang menginap, tetapi pemilik hotel bergeming dan tidak mau mengeluarkan biaya sewa gedung parkir selama hampir 30 tahun.

Alhasil sang pemilik gedung murka dan nekat memasang sebuah palang dilarang masuk di akses ke basement. Mengetahui hal tersebut si pemilik hotel tidak menerima, ketika ia keluar dari basement dirinya menabrak palang tersebut dengan mobil hingga rusak.

Namun yang terjadi selanjutnya semakin tak keruan, pemilik gedung parkir yang mengetahui palangnya di rusak kemudian muncul dan menghalangi mobil si pemilik hotel. Pemilik hotel yang mengendarai Tesla Model S naik pitam, akhirnya dia menginjak gas dan menabrak si pemilik gedung.

Kemudian pria pemilik gedung parkir langsung loncat dan berpegangan pada kap mesin agar tak tertabrak. Namun pengendara mobil tetap tak peduli, dia terus melaju hingga sejauh 300 meter dan melewati dua persimpangan.

Beruntung mobil akhirnya berhenti saat lampu merah di persimpangan berikutnya. Pria yang bergelantung pada kap mobil berhasil turun dengan selamat dan tidak mengalami cedera serius.

Mengutip dari Liberty Times Net, pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki kejadian tersebut. Adanya kamera CCTV dan warga sekitar yang melihat bisa menjadi saksi mata atas kejadian menyeramkan itu.



Simak Video "Pemalakan-Cegat Mobil di Jalan Kerap Terjadi, Lakukan Ini untuk Antisipasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lua)