Gemes tapi Bahaya, Bayi Nangkring di Setir Kayak Naik Komidi Putar

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 21 Okt 2020 16:49 WIB
Catatan pengendara setir mobil dijadikan komidi putar
Bayi duduk di setir kemudi Foto: Pool (Twitter)
Jakarta -

Ada-ada saja memang perilaku pengendara saat bersama kendaraan kesayangan. Yang satu ini lucu dan menggemaskan tapi sebaiknya jangan ditiru. Lihat saja bagaimana setir kemudi mobil dijadikan mainan seperti komidi putar untuk anaknya.

Sekilas perilaku ini bisa dikatakan lucu, gemes dan unik. Namun tetap saja berbahaya jika dilakukan dilakukan saat berkendara. Untung saja dalam video yang ramai beredar di media sosial ini masih bisa dikategorikan aman karena mobil dalam keadaan parkir.

Meski demikian video yang diunggah akun @baklavabae ini ada yang menilai cukup berbahaya dan benar-benar jangan ditiru, terlebih jika dilakukan saat berada di jalanan dan mobil tengah melaju.

"Semoga perilaku ini dilakukan saat di parkiran dan tidak berkendara kemana-mana karena jika demikian hal ini disebut kejahatan terhadap anak," tulis akun @lamont0518.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, si bayi terlihat gembira dan memegang setir dengan dengan sangat erat. Sayangnya tidak dijelaskan dimana tepatnya kejadian ini terjadi dan mobil apa yang digunakan pengendara ini.

Uniknya ada pengguna media sosial lain yang ternyata punya 'kebiasaan' yang sama. Salah satu akun me-reply postingan tersebut dengan video bayi nangkring di setir.



Simak Video "Mobil Seruduk Kantor Polisi di London"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)