Auto Lulus Ujian SIM, Sopir Innova Ini Jago Parkir di Tempat Sempit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 11 Sep 2020 12:30 WIB
Sopir Innova parkir mobil di tempat sempit
Lokasi parkir sempit, sopir Innova ini punya skill tinggi. Foto: Istimewa
Kerala -

Tempat parkir mobil menjadi masalah utama di banyak kota besar di dunia. Tak jarang pemilik mobil berebutan tempat parkir. Bahkan, lahan sempit pun bisa dimanfaatkan untuk parkir.

Masalah tempat parkir yang terbatas juga dialami kebanyakan kota di India. Dengan ruang terbatas sementara jumlah mobil yang terus bertambah, sebagian pemilik mobil memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Video yang viral ini menggambarkan seorang sopir Toyota Innova tampak sangat profesional dalam memarkirkan mobilnya. Lokasi parkir di pinggir jalan ini terbilang ekstrem. Berada di pinggir jalan, tempat parkir ini sangat sempit, sebenarnya kurang layak dibilang tempat parkir mobil.

Lokasi ini parkir ekstrem ini ada di Kerala, India. Slot yang terbatas di atas parit di pinggir jalan, membuat sopir harus punya skill tinggi untuk memarkir mobilnya di sana.

[Gambas:Youtube]




Ruang yang ada hanya sedikit, mungkin cuma beberapa centimeter lebih panjang dari wheelbase Innova. Namun, sopir Innova ini dengan tenang memarkirkan mobilnya ke lokasi tersebut. Dalam beberapa kali percobaan, mobil langsung masuk ke tempat sempit itu. Pengendara dan pejalan kaki lainnya tampak sangat tertarik dengan skill parkir sopir Innova ini.

Saat keluar dari parkir pun sopir Innova ini cukup cekatan. Dengan tenang pula ia masuk ke dalam mobil dan mulai melakukan manuver demi manuver untuk mengeluarkan mobilnya dari area parkir.

Pergerakannya sangat tenang, bahkan sopir Innova itu terlihat sambil memegang HP sebelum mengeluarkan mobil dari lokasi parkir yang sangat sempit.

Perhitungan yang tepat diperlukan dalam mengeluarkan mobil di tempat ini. Salah-salah, mobil bisa jeblos ke parit. Terlihat pula setengah bagian ban belakang Innova menggantung di atas parit. Beruntung mobil tak sampai masuk ke parit dan pengemudinya bisa mengeluarkan Innova tersebut dari lokasi parkir.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Razia Parkir Liar di Jaksel Ricuh, Driver Ojol Pukul Petugas Dishub"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)