Jumat, 13 Mar 2020 18:26 WIB

Idih, Mobil Ditempeli Pembalut karena Parkir Asal-asalan

Ridwan Arifin - detikOto
Mini Cooper parkir sembarangan Mini Cooper ditempel pembalut Foto: Facebook Nastasshea Rozario
Selangor -

Parkir mobil yang menghalangi jalan kendaraan lain biasanya berujung masalah. Hal itu dialami oleh seorang pemilik mobil di Malaysia.

Gara-gara parkirnya tidak rapih, mobil ini kena tegur dengan cara tidak biasa. Mobilnya ditempel pembalut dengan pesan "Parkirlah dengan benar".

"Parkirlah dengan benar" Foto: Facebook Nastasshea Rozario

Mobil Mini Cooper berkelir putih itu sebenarnya sudah tepat untuk parkir di tempat yang disediakan. Namun, posisinya tidak rapih, mengambil sebagian lajur jalan sehingga menghalangi mobil lain.

Cerita soal parkir sembarangan yang ditempel pembalut ini menjadi viral di Facebook, pertama kali diunggah oleh akun bernama Nastasshea Rozario. Disebutkan, mobil itu menghalangi jalan keluar dari tempat parkir gedung.

Mini Cooper ditempel pembalutMini Cooper ditempel pembalut Foto: Facebook Nastasshea Rozario

"Lokasinya berada di parkir bawah tanah The Pinnacle Sunway hari ini. Mini ini diparkir secara ilegal di depan tembok ... mungkin ada mobil lain yang diparkir dengan benar dibelakangnya, dan Mini ini sudah memblokir mobil lain yang keluar. Untuk mobil lain yang melakukan ini (menempel pembalut), bagus !!" tulis dia ditambah emot tertawa.

Postingan itu sudah 3,2 ribu dibagikan, dan memancing respon dari warganet. Warganet banyak yang memuji tindakan tersebut. Katanya, ini cara lain, biar pemilik mobil kapok untuk parkir sembarangan yang menghalangi jalan.

"Lain kali kalau ada yang kek gini, w jga pake metode yang sama," tulis Yessy Handoyo di kolom komentar.

Idih, Mobil Ditempeli Pembalut karena Parkir Asal-asalan


Simak Video "Nasib Apes Motor Tak Bertuan di Depan Kantor Anies "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com