Jumat, 23 Agu 2019 09:28 WIB

Biar Bisa Nyelonong Pengemudi Lamborghini Ini Tetap Bayar Parkir

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Screenshot Instagram melvintenggara Foto: Screenshot Instagram melvintenggara
Jakarta - Sebuah aksi menerobos palang parkir dilakukan oleh pengemudi Lamborghini Aventador. Seperti di-posting akun instagram @melvintenggara, aksi ini dilakukan saat Lamborghini tersebut akan keluar dari lokasi parkir.

Rupanya tinggi Lamborghini Aventador ini tak melebihi palang parkir. Walhasil si pemilik bisa nyelonong dengan mudahnya.


"#hematpangkalkaya #freeparking," tulis melvintenggara dalam postingannya yang sudah 10.207 kali tayang itu (22/8/2019).

Supercar seperti Lamborghini sendiri memang punya desain yang aerodinamis, sehingga berimbas ke dimensinya yang tidak terlalu tinggi. Secara spek, mobil-mobil keluaran Lamborghini punya tinggi sekitar 1.100 mm lebih.

Dengan dimensi seperti itu, tak heran jika mobil buatan Italia tersebut bisa dengan mudah menerobos palang parkir.

Tapi jangan buruk sangka dulu ya detikers. Usut punya usut pengemudi Lamborghini tersebut tak melakukan pelanggaran. Meski mobilnya bisa lolos dengan mudah, sang pengendara tetap melaksanakan kewajibannya membayar parkir. Masih diungkap dalam postingannya, melvintenggara memberi catatan bahwa mobil tersebut sudah membayar parkir valet.



Dengan begitu saat melintas di palang parkir ia tak perlu lagi membayarnya.

Jadi nggak heran deh, begitu Lamborghini tersebut melewati palang parkir, sang pengemudi langsung menggeber mobil yang punya logo banteng itu.

Simak Video "Keren! Ayah dan Anak Buat Lamborghini dari Printer 3 Dimensi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com