Rabu, 07 Agu 2019 15:15 WIB

Ogah Diberhentikan, Pengendara SUV Tabrak Pekerja Konstruksi

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Screenshot Youtube News Center Maine Foto: Screenshot Youtube News Center Maine
Maine - Malang benar nasib pekerja konstruksi di daerah Kennebunk, Maine, Amerika Serikat ini. Ia tiba-tiba ditabrak pengendara SUV Toyota Tacoma yang tak sabaran ketika lajunya harus terhambat karena pekerjaan konstruksi jalan di sana.

Diberitakan Press Herald, Rabu (7/8/2019), pengendara berusia 40 tahun bernama Shannon Carey tak sabar dan tak berpikir sehat saat dirinya harus antre di jalanan yang sedang dilakukan konstruksi. Dalam sebuah video, tampak Carey menerobos jalan yang sedang ditutup dan harus berjalan secara gantian.


Sebelum menerobos, Carey tampaknya sempat diberhentikan dan beradu argumen dengan pekerja konstruksi hingga akhirnya ia nekat menerobos dan menabrak pekerja konstruksi tersebut.

Si pekerja konstruksi bahkan sempat 'terangkut' di atas kap mobil Carey sembari membawa plang bertuliskan 'Stop' beberapa detik. Carey pun seolah tak peduli dan malah memilih untuk membejek gasnya dalam-dalam. Itu terlihat dari mobil yang melaju kencang walaupun ada pekerja konstruksi di atas kap mobil miliknya.

Tak lama setelah kejadian itu, pihak kepolisian pun langsung mencari Carey dan berhasil tertangkap. Akibat perbuatan itu Carey didakwa melakukan tindakan sembrono dengan cara yang berbahaya. Carey pun dijadwalkan menjalani sidang bulan depan.


Dalam aturan hukum WTB Law, Carey akan menghadapi ancaman lima tahun penjara dan denda sebesar 5.000 dolar AS atau setara dengan Rp 71 jutaan.

Ada pekerjaan konstruksi memang terkadang menyebalkan. Namun itu semua bukan masalah berarti ketika kita tetap bersabar di jalan agar kejadian semacam ini tak terulang.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Pengemudi yang Baku Hantam dengan TNI Ternyata Cucu Purnawirawan"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com