Jumat, 07 Jun 2019 14:39 WIB

Baru Keluar Diler, Mobil Puluhan Miliar Ini Diserempet Honda CR-V

Ridwan Arifin - detikOto
Bugatti baru keluar diler dipepet Honda CR-V. Foto: Twitter @icydrip Bugatti baru keluar diler dipepet Honda CR-V. Foto: Twitter @icydrip
New York - Aktor sekaligus komedian asal Amerika Serikat, Tracy Morgan dikabarkan mengalami insiden usai membeli Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport 2012 dari diler Manhattan Motorcars di New York City.

Seperti dikutip dari Pagesix, Rabu (06/06/2019), mobil yang diboyongnya seharga 2 juta dolar atau setara Rp 28 Miliaran ini menerima tanda baru setelah diserempet pengemudi Honda CR-V yang dikemudikan wanita di New York, Selasa (4/6/2019).


Usai mengalami kejadian ini, Tracy Morgan sempat dibawa ke dalam ambulans, namun diketahui kondisinya tidak mengalami luka serius. Polisi setempat juga mengatakan bahwa ia hanya ingin berteduh.

Ia pun memastikan kondisinya baik-baik saja, hal ini diungkapkan melalui jejaring sosial Twitter miliknya.

"Terima kasih untuk perhatiannya, tetapi saya baik-baik saja," cuit Morgan. "Mobil baru saya? Lihat saja nanti," imbuh dia.

Michael Sexton, manajer penjualan Bugatti di Manhattan Motorcars, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa Morgan telah membeli convertible sekitar 30 menit sebelum kecelakaan. Bahkan, dia hanya setengah mil dari dealer, Manhattan Motorcars, ketika insiden itu terjadi.


"Ini adalah mobil impiannya," kata Sexton kepada Daily News.

"Dia berbicara tentang itu sepanjang akhir pekan." tambah Sexton.

(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed