Jokowi Restui Pemudik Pulang Kampung, PO Bus Langsung Happy

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 25 Mar 2022 10:21 WIB
Bus biosmart.
Ilustrasi bus Sumber Alam yang menyambut antusias izin warga mudik dari Presiden Jokowi (dok istimewa)
Jakarta -

Kabar bahagia bagi seluruh masyarakat Indonesia yang hendak mudik atau pulang kampung untuk memperingati hari raya Idul Fitri 2022. Karena Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, telah memberi izin bagi warga yang hendak mudik. PO bus menyambutnya dengan suka cita.

Kabar ini juga menjadi berkah bagi pelaku usaha PO Bus, yang pastinya bakal kebanjiran pelanggan untuk diantar ke kampung halaman. Seperti yang disampaikan Owner PO Sumber Alam, Anthony Steven Hambali kepada detikOto.

"Ini menjadi kabar yang sangat baik (diperbolehkan masyarakat mudik ke kampung halaman) dan ditunggu pelaku usaha bus," ujar Anthony.

Anthony Steven juga memprediksi peningkatan penumpang pada hari raya Idul Fitri akan mencapai 2-3 kali lipat dari hari biasanya. "Prediksinya akan meningkat 2-3 lipat dari hari biasa saat ini," ujar Anthony.

Bus Sumber Alam yang dilelang untuk melawan virus CoronaBus Sumber Alam yang dilelang untuk melawan virus Corona Foto: tangkapan layar Youtube Sumber Alam

Bahkan saking senangnya dengan kebijakan diperbolehkan masyarakat mudik lebaran tahun ini, sumber alam ikut memposting pengumuman Presiden RI Jokowi yang memperbolehkan masyarakat mudik.

Serta mengajak masyarakat untuk segera melakukan pembelian tiket secara online, mulai dari sekarang.

[Gambas:Instagram]



"Hal ini sesuai dengan pengumuman resmi yang disampaikan langsung oleh Bpk. Presiden pada akun Instagramnya@jokowi.
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia kian membaik.
Pemerintah memutuskan untuk mengambil beberapa langkah pelonggaran terkait kebijakan pelaku perjalanan dari luar negeri (PPLN),
ibadah di bulan Ramadan, dan mudik Lebaran." Mudik lebaran tanpa harus antri beli tiket ?? 😁 Amankan tempat duduk kalian mulai sekarang! Kalian bisa pesan di www.sumberalam.id atau App Sumber Alam Ekspres," tulis dalam akun media sosial PO Sumber Alam.



Simak Video "Mudik Tahun Ini Sukses, Angka Kecelakaan Turun Drastis"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)