Atta Halilintar-Anies Baswedan Datang ke Pelantikan Bamsoet Sebagai Ketua IMI

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 10 Feb 2021 16:54 WIB
Ikatan Motor Indonesia (IMI) memilih mobil listrik Hyundai IONIQ sebagai official car IMI.
Bambang Soesatyo bersama mobil listrik Tesla Foto: Instagram Bambang Soesatyo
Jakarta -

Pelantikan Bamsoet (Bambang Soesatyo) sebagai Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) dihadiri sejumlah tokoh penting dan public figure. Dari beberapa tamu undangan yang datang ialah influencer Atta Halilintar dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Peresmian Pengurus Pusat IMI periode 2021-2024 dilangsungkan di Grand Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (10/2/2021). Acara mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Wajib memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan tempat duduk peserta diberi jarak.

Bamsoet Resmi menjadi Ketua IMI 2021-2024Bamsoet Resmi menjadi Ketua IMI 2021-2024 Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Tak hanya itu, peserta yang hadir juga diwajibkan membawa surat hasil tes swab PCR dengan keterangan non reaktif. Sementara bagi yang tidak membawa dokumen tersebut, panitia menyediakan tes swab antigen gratis, yang hasilnya bisa diketahui dalam 15 menit.

Acara pelantikan ini sendiri dihadiri banyak tokoh penting. Antara lain Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Selain itu, hadir juga beberapa muka yang pernah menghiasi pucuk struktur organisasi seperti Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan Sadikin Aksa. Ada juga para pengurus IMI lainnya seperti Ananda Mikola dan Rifat Sungkar.

Sementara dari kalangan influencer, yang ikut hadir dalam acara ini adalah Atta Halilintar. Atta bersama beberapa selebritis lainnya seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, Andre Taulany, Denny Cagur hingga mantan Puteri Indonesia (lingkungan) Jolene Marie memang dipercaya oleh Bamsoet untuk membidangi Komunikasi dan Media Sosial.

Bamsoet Resmi menjadi Ketua IMI 2021-2024Bamsoet Resmi menjadi Ketua IMI 2021-2024 Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Simak Video "Proyek Mangkrak Hingga Analogi Poco-poco di Balik Usulan Amandemen"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)