Kaesang Ajak Elon Musk Kolaborasi, Pisang dan Tesla Jadi Apa?

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Selasa, 02 Feb 2021 19:07 WIB
Elon Musk, founder of SpaceX, speaks during the Satellite 2020 at the Washington Convention CenterMarch 9, 2020, in Washington, DC. (Photo by Brendan Smialowski / AFP)
Elon Musk diajak kerjasama oleh Kaesang. (AFP/BRENDAN SMIALOWSKI)
Jakarta -

Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo dan sekaligus pemilik usaha makanan Sang Pisang tiba-tiba saja mengajak Elon Musk berkolaborasi bisnis. Mau bikin apa?

Usaha Kaesang mengajak Elon Musk berkolaborasi disampaikan melalui akun Twitter @kaesangp, Selasa (2/2) siang tadi.

"Pak @elonmusk gak mau ngajakin kolaborasi antara @Tesla dan @SangPisang2017? Pisang bisa ngehasilin listrik lho pak" tulis Kaesang pada akun Twitter pribadinya.

Tweet tersebut kemudian ramai dapat respons dari beberapa netizen. Beberapa di antaranya juga ikut berkomentar nyeleneh.

"Beli pisang gratis bonus batere gitu??" tulis akun @BennyFonda

"Saya mau pesan yang toppingnya nikel ada kah? Tapi yang harganya merakyat." tulis pengguna akun @wepramanaaa

"Kolaborasi brilian! Pas laper nyetir tesla bisa makan sang pisang" tulis pemilik akun @Kulit_kaefci

Soal Tesla, produsen mobil listrik asal Amerika Sertikat itu kabarnya akan melakukan investasi di Indonesia. Investasi yang dilakukan Tesla dan Musk terkait dengan kekayaan alam Indonesia dengan Nikel, yang merupakan salah satu material utama pembuatan baterai mobil listrik.

Namun spekulasi yang menyebar sejak bulan Januari lalu, kini kembali ditunda ke Februari 2021.

Dilansir dari detikfinance, hal ini dikarenakan adanya aturan pembatasan kedatangan warga negara asing (WNA) terkait pandemi virus COVID-19. Tesla sendiri bersama tim nya berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjajaki pembangunan pabrik baterai di Indonesia.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo telah mengundang CEO Tesla, Elon Musk untuk melakukan investasi di Indonesia. Dirinya mengajak Elon Musk untuk berinvestasi pada bidang mobil listrik.



Simak Video "Elon Musk Pertimbangkan untuk Pensiun dan Jadi Influencer"
[Gambas:Video 20detik]
(din/lth)