Cara Dapat Promo BBM Pertamina Sampai 31 Desember, Hemat Rp 250/Liter

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 11 Nov 2020 08:36 WIB
PT Pertamina (Persero) akhirnya mengikuti jejak para kompetitornya, yakni menurunkan harga jual bahan bakar minyak (BBM) non subsidi.
Pertamina memberikan promo untuk pembelian BBM berkualitas. Konsumen bisa hemat Rp 250/liter. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Pertamina kembali memberikan promo spesial untuk beberapa produk Bahan Bakar Minyak (BBM). Merayakan Hari Pahlawan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-63 Pertamina, masyarakat bisa menghemat pengeluaran BBM dengan promo ini.

Pertamina memberikan harga spesial hemat Rp 250 per liter untuk bahan bakar berkualitas. Caranya, Anda bisa mendapatkan promo BBM ini melalui aplikasi MyPertamina.

"Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp 250 per liternya untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina. Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, dalam siaran persnya.

Diskon ini berlaku mulai 10 November hingga 31 Desember 2020. Pelanggan yang membeli BBM berkualitas melalui aplikasi MyPertamina yang akan mendapatkan harga khusus. Pelanggan harus melakukan aktivasi akun MyPertamina di ponsel pintarnya terlebih dahulu.

Pertamina menggelar program cashback untuk pembelian Pertamax sampai akhir bulan Oktober. Cashback Rp 250/liter tersebut dapat diperoleh konsumen yang membayar via aplikasi MyPertamina.Pertamina memberikan promo untuk pembelian BBM berkualitas.. Konsumen bisa hemat Rp 250 per liter. Foto: Pertamina

Selain hemat per liternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

Dengan program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non-tunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang digencarkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

"Masa pandemi mengharuskan kita mengubah budaya hidup kita, salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai. Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya. Ayo download aplikasi MyPertamina sekarang dan nikmati program promo ini," katanya.

Pelanggan bisa mengetahui daftar SPBU Pertamina mana saja yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dengan mengakses www.mypertamina.id/spbu.



Simak Video "Kilang Minyak Balongan Terbakar, Langit Indramayu Memerah"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)