Selasa, 18 Agu 2020 11:20 WIB

Viral Pengendara Ninja ZX-25R Diusir dari Parkiran Moge di Lobi Mal

Tim detikcom - detikOto
Pengguna Ninja ZX-25R diusir dari parkiran moge di lobby mall Pengguna Ninja ZX-25R diusir dari parkiran moge di lobby mall. SFoto: Screenshot Instagram @hujatbaper
Jakarta -

Seorang pengendara Kawasaki Ninja ZX-25R tertangkap kamera saat sedang diusir oleh petugas keamanan. Ia disuruh pergi karena kedapatan parkir di lokasi khusus moge (motor gede) di depan sebuah lobi mal.

Seperti dilihat detikOto dalam unggahan video di akun instagram yang membahas konten otomotif @hujatbaper, tampak pengendara Ninja ZX-25R berwarna biru itu parkir di samping moge Kawasaki ER6n.

Tak lama kemudian petugas security mendatangi bikers ZX-25R tersebut. Mereka pun melakukan percakapan, dan petugas security itu mengarahkan bikers ZX-25R tersebut agar tidak parkir di lokasi khusus motor berkapasitas mesin 250 cc ke atas.

Peristiwa itu sontak mengundang berbagai komentar dari netizen pencinta otomotif. Salah satunya datang dari influencer otomotif, dengan akun Instagram @mbahsattar.

"sebenarnya ini yg gw takutin, orang beli motor ini (ZX-25R-Red) buat pansos, secara tikum anak moge ya di sency, cuma masalahnya info kan udah up to date, jadi cepet lah ketauan kalo emang tuh motor mesti parkir di basement," ujarnya.

"bayangin brapa banyak kalo di sency 400cc kebawah ikutan," timpal akun Instagram @its_specialfx.

"Mirip rider Nmax yg merasa motornya Tmax," bilang akun @ridhafebriyani.

Sebagai informasi, di beberapa mal memang menyediakan tempat parkir khusus motor berkapasitas mesin besar. Biasanya pengelola mal menyediakan tempat parkir khusus di depan lobi mal untuk motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. Biasanya motor tersebut minimal harus memiliki mesin 400 cc supaya bisa mendapat keistimewaan parkir di tempat khusus itu.



Simak Video "Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com