Minggu, 14 Jun 2020 11:17 WIB

Mau Beli Mobil Bulan Juni? Ada Cashback Rp 17 Juta Hingga Gratis Servis 4 Tahun

Luthfi Anshori - detikOto
Ilustrasi kredit mobil Ilustrasi program promosi pembelian mobil.Foto: Shutterstock
Jakarta -

Beragam promo menarik ditawarkan kepada calon konsumen yang ingin meminang mobil di bulan Juni 2020. Mitsubishi memiliki program bunga rendah 0% dan cashback hingga Rp 17 juta. Sementara Honda menawarkan metode cicilan 0% untuk pembelian online dan gratis jasa servis kendaraan hingga 4 tahun. Seperti apa detailnya?

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai program pembiayaan, gratis biaya jasa service, serta berbagai penawaran lain, khusus untuk pembelian model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton, dan L300.

Untuk Xpander dan Xpander Cross ada program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun untuk pembiayaan melalui leasing PT Dipo Star Finance. Khusus untuk Xpander Cross, ada opsi tawaran gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan melalui PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Alfi Kholisdinuka

Model Pajero Sport ditawarkan dengan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun, dan program cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi juga menawarkan cashback besar untuk tipe mobil yang sudah habis masa edar. Di bulan Juni 2020, setiap pembelian model Outlander Sport tahun perakitan 2018, ada cashback hingga Rp 17 juta. Beberapa leasing tertentu juga dikatakan akan memberi program penawaran khusus. Lebih lengkap soal promo penjualan Mitsubishi Juni 2020 bisa Anda simak di tautan ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x4, dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang dibuat secara lokal. Selain itu mobil lain yang diluncurkan adalah Outlander Sport edisi khususMitsubishi Outlander Sport Foto: Khairul Imam Ghozali

Berbeda dengan MMKSI, Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan promo untuk pembelian melalui mekanisme online. Ini dilakukan karena pembelian online untuk mobil Honda diklaim mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.

Program ini berlaku untuk pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya. Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, Honda juga menggandeng Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store di kedua situs e-commerce tersebut.

Honda merilis mobil city car dan LCGC generasi kedua dikembangkan sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan.Honda Brio Foto: Dok. Honda Prospect Motor

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V, konsumen akan mendapatkan 'New Normal Package Value' hingga Rp. 15.000.000. Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan potensi tambahan cashback.

Konsumen juga akan mendapat bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts sampai dengan 50.000 km/4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan CR-V. Seluruh program tersebut berlaku selama periode bulan Juni dan Juli 2020.

Menyambut dibukanya akses tol layang Japek (Jakarta-Cikampek) II untuk umum, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kegiatan New Toll Road Test with Honda, pada Kamis (19/12/2019).Honda CR-V Foto: PT Honda Prospect Motor


Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com