Jumat, 24 Jan 2020 12:27 WIB

Rindu MotoGP, Anak-anak di Sumatera Ini Bikin Parodinya

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Gym kreatif 99
Jakarta -

Sekumpulan anak di Desa Tanah Datar, Riau, Sumatera membuat sebuah video parodi balap MotoGP. Salah satu video parodi balap MotoGP itu diunggah di kanal Youtube Gym kreatif 99 pada 3 Januari 2020.

Dalam video tersebut anak-anak itu terlihat begitu totalitas pada masing-masing perannya. Ada yang bertugas sebagai rider ada juga yang berperan jadi umbrella girls. Motor yang dipakai kebanyakan berjenis bebek (cub) dan sang rider tetap menggunakan perangkat safety helm.

Parodi MotoGPParodi MotoGP Foto: Screenshot Youtube Gym kreatif 99

Parodi MotoGP ini jadi makin terlihat serius karena kreator menyematkan backsound dan infografis khas tayangan MotoGP Trans 7. Ditambah juga ada suara komentator legendaris Nick Harris beserta aksi drama antar rider yang membuat video parodi balap ini makin terlihat hidup.

Meski bersifat hiburan belaka, si pembuat parodi MotoGP tetap tidak menyarankan penontonnya untuk meniru kegiatan tersebut.

Parodi MotoGPParodi MotoGP Foto: Screenshot Youtube Gym kreatif 99

"video ini jagn ditiru anak2 yaa ini hanya sekedar HIBURAN saja, dan video tersebut tidak laju hanya kecepatan 20 km cuman seolah-olah lg balapan aja, diedit menjadi laju," wantinya.

Proses pembuatan video itu terlihat dilakukan di sekitar perkebunan sawit. Kondisi jalannya beraspal cukup mulus dan lalu lintasnya tampak sepi.

Dan namanya saja video parodi. Dalam salah satu scene, tampak para rider menghentikan motornya sejenak dan mengambil es krim dari tangan seorang bapak penjual.

Ada-ada saja ya, detikers.

[Gambas:Youtube]

Rindu MotoGP, Anak-anak di Sumatera Ini Bikin Parodinya


Simak Video "Alex Marquez Back to Back Podium MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com