Selasa, 10 Des 2019 07:41 WIB

Terpopuler: Mobil Terbang Malaysia, Cara Nyeleneh Pemuda Minta BMW

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ilustrasi mobil terbang. Foto: Dadan Kuswaraharja


Cara Nyeleneh Pemuda Minta BMW ke Ayahnya

Terpopuler: Mobil Terbang Malaysia, Cara Nyeleneh Pemuda Minta BMWFoto: Dok. News 163


Belum lama ini, seorang pria berumur 22 tahun asal Jiangxi, China, sengaja melecetkan mobil baru di diler resmi BMW.

Pria tersebut bernama Ji Moubing, ia kesal lantaran ayahnya tak kunjung membelikan mobil baru usai dirinya mendapatkan SIM.

Mengutip dari World of Buzz, peristiwa itu terjadi pada November lalu. Awalnya Ji Moubing mendatangi salah satu diler resmi BMW. Seperti pengunjung lainnya, ia melihat-lihat mobil dan berbicara dengan salah seorang wiraniaga.

Berdasarkan keterangan wiraniaga tersebut, Ji Moubing sangat tertarik dan ingin membeli salah satu model mobil BMW dengan kelir warna biru tua itu.

Dia mengatakan kepada wiraniaga tersebut bahwa ayahnya telah berjanji untuk membelikannya mobil baru yang bagus untuk dirinya sebagai hadiah, karena telah memiliki Surat Izin Mengemudi.

Ia kemudian menelpon ayahnya untuk berdiskusi dan membeli mobil tersebut. Tidak jelas apa yang terjadi di dalam percakapan antara pria itu dengan ayahnya. Ia langsung meminta kunci mobil dan membuat garis lecet pada bagian body pintu belakang.

Saat ditanya, Ji mengaku sangat tertarik dengan mobil tersebut, tetapi ayahnya tidak menyetujui. Untuk memaksa ayahnya, ia sengaja membuat baret mobil tersebut.

Wiraniaga tersebut langsung memanggil polisi. Sembari menunjukkan bukti rekaman video. Pihak kepolisian menahan Ji Moubing dan menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com