Selasa, 09 Mei 2017 16:29 WIB

Malam Apresiasi untuk Bengkel Olimart dari Pertamina Lubricants

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Pertamina Lubricants Foto: Pertamina Lubricants
Jakarta - Pertamina Lubricants ingin memperluas dan mengembangkan Channel Management pelumas Pertamina dan rangkaian purnajualnya. Untuk itu, Pertamina Lubricants berupaya untuk melakukan revitalisasi Own Channel yakni jaringan bengkel Olimart di seluruh Indonesia.

Pertamina Lubricants menyelenggarakan malam apresiasi dan awarding untuk bengkel Olimart. Malam apresiasi dan awarding bertema GREAT "Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness" ini diadakan untuk mempererat relasi sekaligus memperkenalkan kembali program-program Olimart. Acara itu dihadiri 100 pemilik Olimart di The Patra Jasa, Bali, Senin (8/5/2017) malam.

Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

"Kami sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Loyalty Program Olimart serta berbagai Consumer Promo Program yang mereka bisa tawarkan ke konsumen," kata PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants AndriaNusa.

Saat ini sudah ada lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, tune-up, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

"Olimart Pertamina Gathering ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pemilik bengkel. Kami ingin terus mempererat kerja sama yang selama ini terjalin sekaligus memberikan award dan apreasiasi bagi mereka yang memiliki kinerja luar biasa. Kami harapkan dapat terus menumbuhkan motivasi berbisnis bagi pemilik Olimart dan kedepannya Olimart akan lebih sukses membangun industri otomotif di Indonesia secara menyeluruh," tambah Andria.

Dari seluruh Olimart di Indonesia, Pertamina Lubricants telah memilih tujuh pemenang dari tujuh sales region mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Tujuh bengkel Olimart tersebut adalah Olimart Alfa Prima Service, Olimart International Motor, Olimart Autopit, Olimart Otokits Majenang, Olimart Farly, Olimart LUmas Motor dan Olimart Sinar Energi Prima. Ketujuh Olimart tersebut berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik di wilayahnya dalam satu tahun terakhir. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.
  • Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 15:21 WIB
    Otoritas Jerman menahan bos produsen mobil mewah Audi, Rupert Stadler, dalam kasus skandal emisi mobil diesel yang dikenal dengan dieselgate
  • Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Selasa, 19 Jun 2018 13:58 WIB
    Setelah beredar foto-foto spyshotnya, Suzuki mulai merilis gambar Jimny model baru. Mobil offroad legendaris itu akan diluncurkan di Jepang bulan depan.
  • Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Selasa, 19 Jun 2018 13:02 WIB
    Mulai Rabu (20/6/2018), tarif tol JORR baik jarak jauh maupun dekat akan dikenakan tarif yang sama. Tarif tol akan naik menjadi Rp 15.000 untuk golongan I.