Si Cantik Domizia Castagnini Pacar Pecco Bagnaia: Dari Temen Jadi Demen

ADVERTISEMENT

Si Cantik Domizia Castagnini Pacar Pecco Bagnaia: Dari Temen Jadi Demen

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 09 Nov 2022 07:04 WIB
Domizia Castagnini
Domizia Castagnini dan Pecco Bagnaia (Foto: Instagram @domiziacastagnini)
Jakarta -

Francesco 'Pecco' Bagnaia sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Di balik kesuksesannya, ada sosok wanita yang selalu mendukungnya, dia adalah sang kekasih Domizia Castagnini.

Domizia Castagnini selalu hadir di tengah-tengah balapan Francesco Bagnaia. Bahkan wanita yang berprofesi sebagai fashion buyer itu turut menyemangati Pacco langsung dari paddock MotoGP.

Ada cerita menarik dari Domizia Castagnini, cucu dari pemain Juventus, Gianfranco Leoncini ini terkadang tak berani melihat langsung tayangan Pecco saat balapan. Dia lebih memilih melihat dari tayangan live board, informasi posisi dan catatan waktu, seperti yang terjadi di MotoGP Malaysia 2022 lalu.

"Kami tidak menonton balapan. Carola (saudara perempuan Pecco) dan saya seperti kombo. Kursi kami bersebelahan, dia menempatkan waktu di depannya dan kami menonton itu, sektor demi sektor, lap demi lap. Dengan cara itu, kami merasa lebih baik," kata Domizia dikutip dari GPOne, Selasa (8/11/2022).

"Tapi saat balapan, ada kerumunan banyak orang, mereka berteriak di kanan dan kiri. Itu memberikan kami rasa takut. Namun, kami bisa bertahan. Saat Enea Bastianini menyalip, mereka mulai berteriak-teriak. Kami tidak menonton gambarnya, jadi tidak tahu apa yang terjadi. Namun, lebih baik seperti itu," terang dia.

Domizia dan Bagnaia sudah menjalin hubungan sejak enam tahun terakhir, sedari Pecco Bagnaia menjalani balapan di kelas Moto2. Namun pertemanan keduanya sudah terjalin sejak kecil, sebab mereka sama-sama tumbuh besar di Turin.

Keduanya sudah tinggal bersama sejak 2019 di Pesaro, Italia. Domizia dan Bagnaia memiliki hewan peliharaan anjing bernama Turbo.

Pecco juga bilang sulit untuk menaklukkan hati Domizia. Butuh waktu 5 tahun baginya mendapatkan kepercayaan wanita tersebut.

"Saya tertarik dengan fashion, juga berkat pacar saya Domizia, seorang fashion buyer. Menaklukkannya sesulit memenangkan Grand Prix? Lebih dari itu, balapan berlangsung 40 menit; saya butuh lima tahun untuk meyakinkan dia untuk pergi dengan saya," terang Pecco.

Pada Minggu 6 November 2022 "Pecco" Bagnaia melakukan sesuatu yang bersejarah. Dia adalah orang Italia pertama yang memenangkan MotoGP dengan motor Ducati. Domizia dan Pecco pun datang ke malam seremoni MotoGP.

"#Gofree sebagai juara dunia," tulis Domizia dalam akun instagramnya.



Simak Video "Ada Nomor #63 dalam Nomor Balap #1 Bagnaia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT