Ruby Adriana, Model Seksi yang Membuka Mata Jack Miller: Motor Bukan Segalanya!

ADVERTISEMENT

Ruby Adriana, Model Seksi yang Membuka Mata Jack Miller: Motor Bukan Segalanya!

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 13 Okt 2022 09:09 WIB
Ruby Adriana, istri pebalap MotoGP Jack Miller
Jack Miller menikah dengan Ruby Adriana Foto: Instagram @rubyadrianamiller
Jakarta -

Jack Miller resmi melepas masa lajangnya. Jelang MotoGP Australia, rider Ducati Lenovo Team itu menikahi Ruby Adriana Mau, wanita cantik yang pernah menggeluti dunia model.

Ruby merupakan wanita asal Australia. Dia menjalin hubungan dengan Jack Miller sejak tahun 2021.

Miller sempat melamar Ruby di Miami, Florida pada Maret 2022 lalu. Keduanya kemudian menikah pada 8 Oktober 2022 di Townswille, Australia.

Ruby diketahui kerap mendukung Jack Miller langsung di sirkuit. Beberapa kali Ruby terlihat memberikan semangat langsung di Sirkuit, misalnya pada MotoGP Perancis 2021 silam.

Sejak pacaran, Ruby dan Miller diketahui tinggal di Andorra. Kala mengenal Ruby, membuat Miller tersadar dunia tak sebatas menggeber motor.

"Memiliki Ruby bersama saya telah membantu saya memahami apa yang benar-benar penting dalam hidup. Satu hal yang saya fokuskan sepanjang hidup saya adalah mengendarai sepeda motor dengan kemampuan terbaik saya. Tapi itu bukan segalanya. Ada bab besar setelahnya," kata Jack Miller dikutip dari amcn, Rabu (12/10/2022).

"Memilikinya telah mengubah pandangan saya atau cara saya ketika akhir pekan, cara saya melihat kejuaraan. Ini membantu pikiran saya sedikit ketika datang ke balapan akhir pekan. Tidak membuat stres dan cemas, 'Saya harap ini akan berhasil, bagaimana cuacanya?' Semua omong kosong semacam itu. Pada akhirnya, Anda tidak dapat mengubahnya sehingga tidak ada gunanya kehilangan waktu tidur atau membuat diri Anda pusing atau membiarkan diri Anda terlalu gugup karenanya," tambah Miller.

Dalam kesempatan itu, pembalap MotoGP Ducati Lenovo ini membagikan momen bahagia dalam akun Instagram pribadinya.

"8 Oktober, saya menikahi sahabat saya @rubyadrianamiller . KAMI ADALAH MILLERS," tulis juara MotoGP Jepang 2022 itu.



Simak Video "Siapin Tabungan! Ini Bocoran Jadwal MotoGP Mandalika 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT