Jumat, 21 Jun 2019 10:59 WIB

Lucinta Luna Modif Interior Mobil, Mau yang Mewah Tak Terkalahkan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Lucinta Luna Bawa Mobil ke Bengkel Modifikasi Interior. Foto: Dok. Classic Car Interior Lucinta Luna Bawa Mobil ke Bengkel Modifikasi Interior. Foto: Dok. Classic Car Interior
Jakarta - Lucinta Luna ingin membuat mobilnya terlihat berbeda. Artis sensasional itu berniat membuat interior mobilnya tampak lebih menarik.

Dia mau memodifikasi interior Toyota Camry-nya dan membawanya ke workshop Classic Car Interior. Workshop itu juga telah memodifikasi Alphard dan BMW i8 milik Youtuber Atta Halilintar.

Seperti keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (21/6/2019), menurut owner Classic Car Interior, Hardianto, Lucinta Luna tertarik untuk mengubah tampilan interior Toyota Camry miliknya. Katanya, Lucinta ingin agar jok dan interior mobilnya dibikin bagus sehingga menampilkan kesan berkelas dan mewah.



"Ingin interior mobilnya jadi bagus, berkelas, mewah, tak terkalahkan," sebut Lucinta.

Lucinta Luna Bawa Mobil ke Bengkel Modifikasi Interior. Lucinta Luna Bawa Mobil ke Bengkel Modifikasi Interior. Foto: Dok. Classic Car Interior


Workshop yang biasa menangani modifikasi interior mobil tersebut pun menyanggupi permintaan Lucinta Luna. Hardi mengaku siap menyulap interior Camry milik Lucinta menjadi lebih keren dibanding versi standarnya.



"Kami nanti akan buat interior Camry ini berbeda dengan standarnya. Tentunya dengan tetap mengedepankan unsur kenyamanan, keselamatan, dan kemewahan," ujar Hardianto.

Lucinta Luna menyerahkan semua hal seputar modifikasi mobilnya mulai dari desain hingga modelnya kepada workshop tersebut. Bikin penasaran, seperti apa jadinya modifikasi interior Camry punya Lucinta Luna itu?



Simak Juga 'Review Toyota All New Camry: Revolusi Kemewahan Raja Sedan':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com