Meski Jadi Pebalap, Dilla Tetap Ingin Tampil Cantik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 17 Sep 2018 15:16 WIB
Dilla, Pebalap Wanita Satu-satunya di Indonesia CBR Race Day. Foto: Akfa Nasrulhak
Bogor - Nama Dilla SA sudah tak asing lagi di dunia balap sepeda motor Indonesia. Dilla kerap kali bersaing dengan kaum adam dalam beradu cepat di lintasan balap. Bahkan, di ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 Dilla menjadi satu-satunya pebalap wanita.

Selama balapan, Dilla tetap ingin terlihat cantik. Pulasan makeup tetap menghiasi wajahnya. Meski mengenakan helm dan baju balap yang membuatnya kerap mengeluarkan keringat, Dilla tetap terlihat cantik.



"Kalau udah balapan ya aku pakai makeup lagi, harus touch-up lagi dong. Itu karena suka hilang, terus alisnya dipoles lagi, tapi nggak sampai menor-menor banget sih," akunya.

Memang sudah kebiasaan Dilla kalau balapan agar terlihat lebih segar. "Aku sih emang kebiasaan kalau habis balap, rambut disisir biar nggak kusut-kusut banget," katanya.



Sementara itu, di ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 Dilla bersaing dengan pebalap pria. Start dari posisi 9, Dilla berhasil naik podium dengan menjadi yang tercepat ketiga tanpa diskualifikasi.

Sebelum balapan, Dilla pastinya harus mempersiapkan segala hal. Salah satunya dengan berlatih mendapatkan waktu dan settingan motor terbaik.

"Biasanya aku latihan di sentul. Kalau (latihan) fisik ya lari sama sepeda aja. Terus juga sharing gimana cara balapnya," kata gadis 20 tahun itu. (rgr/ddn)