Senin, 11 Jun 2018 16:30 WIB

Nikita Willy Salut dengan Pengemudi Mobil di Jakarta

- detikOto
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Nikita Willy dikenal memiliki gaya hidup yang glamour. Dalam hal otomotif, ia memiliki beberapa mobil mewah mulai dari Toyota Vellfire sampai Cadillac Escalade ESV. Tapi sayang, Nikita tidak berniat untuk membawa kendaraannya sendiri untuk kegiatan sehari-hari.

Kepada detikOto, ia bercerita pernah mencoba untuk mengendarai mobil di kawasan Cibubur dengan waktu dan jarak yang sangat dekat. Tapi, karena situasi sangat macet Nikita pun mengaku langsung stres. Dirinya langsung salut terhadap supir ataupun pengemudi mobil di Jakarta.



"Kemarin ada keperluan sinetron bawa mobil di lingkaran Cibubur Junction, saya langsung stres sendiri loh. Padahal itu cuma satu puteran doang," ucap Nikita Willy saat berkunjung ke kantor detikcom di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Gimana sopir-sopir atau pengemudi di Jakarta tidak stres ya? Salut untuk mereka. Itu luar biasa sekali, loh," lanjutnya.

Itulah salah satu alasan Nikita belum punya keinginan untuk bawa mobil sendiri.


"Hidup sopir dan pengemudi Jakarta, Wuu! Salut sama mereka yang masih bisa sabar di keadaan jalanan seperti itu," kata bersemangat.

Di kesempatan itu juga, Nikita memaparkan bahwa belajar mengendarai mobil hanya untuk keperluan pekerjaannya saja, tidak untuk berkendara sendiri. Apalagi dengan keadaan di Jakarta yang padat, dirinya lebih memilih untuk menjadi penumpang walau sudah memiliki sim A.

"Aku belajar nyetir karena untuk keperluan syuting saja. Jadi ketika ada adegan nyetir mobil pakai manual ataupun matik sudah bisa. Tapi kalau untuk digunakan sehari-hari enggak sih, belum ada keinginan untuk bawa mobil sendiri," kata Nikita lagi. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed