Selasa, 20 Feb 2018 08:18 WIB

Tepok Jidat! Wanita Ini Tempel Mobil Suami dengan Foto Keluarga

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: YouTube Foto: YouTube
London - [Gambas:Youtube]

Ada-ada saja kelakuan wanita ini untuk merayakan hari kasih sayang 14 Februari kemarin. Dia mengubah tampilan luar mobil milik suaminya.

Seorang wanita di dalam video ini mengambil tantangan lebih tinggi. Dia mengotak-atik mobil suaminya pada hari kasih sayang. Bagian luar mobil Nissan Qashqai milik suaminya ditempeli foto-foto dia. Ada beberapa foto dirinya di mobil suaminya itu.

Tak cuma foto, gambar berbentuk hati juga menghiasi mobil tersebut. Tak ketinggalan kata-kata romantis yang tertulis di badan mobil. Kata-kata yang tertulis di badan mobil seperti, "Saya mencintai istri saya" dan "Klakson jika Anda mencintai istri saya."

"Tidak ada yang lebih baik daripada mengucapkan aku cinta padamu dengan foto seorang favoritmu di Bumi," kata wanita tersebut.

Sudah pasti si suami agak sebal dengan kelakuan istrinya, siapa yang nggak marah coba ya, mobil sehari-hari ditempeli stiker seperti itu. "Apa yang telah kamu lakukan dengan mobilku," ujar si suami sambil tepok jidat.

Namun si istri sepertinya tengah mengerjai suaminya. Si wanita sepanjang video terus tertawa melihat wajah suaminya.

Sebenarnya mudah saja bagi suaminya untuk melepas gambar-gambar tersebut jika dirasa terlalu memalukan. Namun, sang istri memperingatkan bahwa pria empunya mobil tersebut harus tetap membiarkan foto-foto istrinya tertempel di mobil, setidaknya sebentar.

Namun, pria tersebut bermaksud menyembunyikan foto istrinya dengan cover mobil ketika mobilnya diparkir.

(rgr/ddn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed