Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 07 November 2017, 07:10 WIB

Bukan Mobil Mewah, Wanita Ini Bangga Pakai Mobil Pengantin Ayla

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Bukan Mobil Mewah, Wanita Ini Bangga Pakai Mobil Pengantin Ayla Foto: Viral4Real
Kuala Lumpur - Pernikahan bisa jadi momen spesial seumur hidup. Makanya, tak jarang pasangan yang rela menghabiskan banyak uang demi melangsungkan pesta pernikahan yang mungkin digelar sekali seumur hidup.

Mulai dari lokasi pesta, hidangan makanan, hingga mobil pengantin menjadi perhatian khusus bagi pasangan pengantin. Tak jarang juga pasangan pengantin yang memilih menyewa mobil mewah sebagai mobil pengantin. Tapi itu tidak berlaku bagi pasangan di Malaysia ini.

Wanita ini tak mempermasalahkan mobil milik suaminya, yaitu sebuah city car Perodua Axia atau di Indonesia dijual sebagai Daihatsu Ayla. Menurutnya, menuju lokasi tujuan lebih penting ketimbang jenis mobil itu sendiri.

"Untuk pernikahan kami, kami menggunakan mobil suami saya, Perodua Axia sebagai mobil pernikahan. Saya hanya tidak ingin menghabiskan ratusan ringgit hanya untuk menyewa mobil mewah untuk sesaat. Saya lebih suka menggunakan beberapa ratus ringgit untuk membayar angsuran mobil suami saya," kata wanita bernama Jenny itu seperti dikutip dari Viral4Real.

Pasangan pengantin itu bangga membagikan foto mobil pengantin sederhananya. Bahkan, mobil pengantin itu dibeli dengan cara dicicil.

"Meskipun pesta makan malam pernikahan kami bukanlah acara yang besar, dan itu hanya makan malam prasmanan yang diadakan di restoran, kami puas dengan itu. Itu bukan makan malam prasmanan biasa, karena semua orang bisa makan sebanyak yang mereka mau dan bahkan mengemasi makanan untuk dibawa pulang. Para tamu tidak perlu menunggu lama untuk hidangan yang akan disajikan, dan makanannya sama baiknya dengan yang ada di makan malam perjamuan," kata Jenny.

Jenny menilai bahwa pesta pernikahan yang digelarnya sudah istimewa, meski hanya menghabiskan lebih sedikit dana. Yang penting bagi dia adalah keluarga. Pemikiran praktis Jenny ini mendapat pujian dari banyak warganet. Bahkan ada warganet yang berencana melakukan hal yang sama. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed