Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 06 Oktober 2017, 09:03 WIB

Pria Kumpulkan Uang Berbentuk Hati untuk Belikan Istri Mobil

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Pria Kumpulkan Uang Berbentuk Hati untuk Belikan Istri Mobil Foto: Asiaone
Sichuan - Bagaimana cara Anda menunjukkan rasa cinta pada pasangan? Membelikannya sebuah mobil? Yang dilakukan seorang pria ini berhasil membuat orang lain trenyuh.

Dilansir Asiaone, Jumat (6/10/2017), pria asal Sichuan, China, melipat uang kertas 1-10 yuan atau setara dengan Rp 20 ribu sedemikian rupa hingga berbentuk hati. Uang berbentuk hati itu kemudian dikumpulkan sampai 6 tahun.

Setelah 6 tahun, uang hati itu digunakan untuk membeli mobil untuk sang istri. Tadinya dia berniat menyimpannya selama 20 tahun, tapi ternyata uangnya mulai lusuh sehingga dia memutuskan untuk secepatnya menggunakan uang itu.

Salah satu karyawan di diler tempat sang suami membeli mobil mengaku terpana saat pasangan suami-istri tersebut datang ke diler dengan membawa sekoper uang kertas berbentuk hati.

Setelah karyawan dari diler selesai menghitung uang kertas tersebut, total uangnya mencapai Rp 40 juta yang ditukar dengan mobil Changan, sebuah mobil lokal produsen China. Sisanya dibayar menggunakan kartu kredit. Warganet terutama kaum wanita pun dibuat klepek-klepek dengan sikap romantis si suami.

Kalau Otolovers sendiri bagaimana cara menunjukkan kasih sayang pada pasangan? (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed