Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 07 September 2017, 14:00 WIB

Berani-beraninya Cewek Ini Curi Mobil Polisi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Berani-beraninya Cewek Ini Curi Mobil Polisi Foto: Lufkin PD
Lufkin - [Gambas:Youtube]
Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat, harus harus menerima balasan dari perbuatannya di dalam penjara. Wanita yang diketahui bernama Toscha Sponsler ini melakukan beberapa tindak kriminal, salah satunya kabur dari polisi dengan membawa mobil patroli.

Diberitakan KTRE, Sponsler ditangkap dengan tuduhan ganda, termasuk kepemilikan obat terlarang, penggunaan kendaraan bermotor yang tidak sah dan melarikan diri dengan membawa kabur mobil polisi.

Awalnya, Sponsler ditangkap dan diborgol kemudian ditempatkan di dalam sebuah mobil patroli. Sementara petugas kepolisian menggeledah barang-barangnya, Sponsler melepaskan diri dari borgol dan merangkak melewati partisi mobil menuju kabin sopir. Dia kemudian mengambil alih mobil dan menyetir kabur.

Polisi yang menggeledah barang Sponsler kemudian meminta bantuan tambahan. Kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi pun tak terhindarkan. Bahkan pengejaran ini mencapai kecepatan 100 mil per jam atau sekitar 160 km/jam.

Pengejaran berakhir ketika Sponsler kecelakaan. Sponsler pun dikirim ke penjara Angelina County. Kejadian ini pun akan diselidiki untuk memastikan hal serupa tidak terjadi lagi.

"Kami beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Meskipun kami belum pernah mengalami hal seperti ini, kami akan melakukan penyelidikan internal untuk meninjau kejadian tersebut, untuk pelatihan," kata Asisten Kepala Polisi Lufkin, David Thomas.

Menurut catatan Angelina County Jail, Sponsler terlibat banyak tindak pidana karena dia memiliki senjata mematikan, memperparah serangan terhadap pegawai negeri, memiliki obat terlarang, kabur dari penangkapan serta penggunaan kendaraan yang tidak sah.

(rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed