Ini Bukti Mobil Listrik juga Asyik Diajak Nge-drift!

ADVERTISEMENT

Ini Bukti Mobil Listrik juga Asyik Diajak Nge-drift!

Tim detikOto - detikOto
Sabtu, 12 Nov 2022 07:24 WIB
S1 e-Tron Quattro Hoonitron
Audi Foto: dok.Youtube
Jakarta -

Drifting menjadi satu olahraga mobil sport yang menarik dewasa ini, tapi detikers pernah terbayang tidak bagaimana jadinya saat mobil listrik diajak nge-drift.

Pasti detikers tidak pernah menyangka, rupanya mobil listrik Audi E-Tron sangat asyik untuk diajak nge-drift. Meski hanya terdengar arungan motor listrik dan suara ban berdecit, rupanya mobil listrik begitu nurut dan asyik banget untuk diajak ngesot.

Eits, tapi jangan sampai salah, pengendara mobil listrik Audi ini bukan sembarangan orang yaitu Ken Block. Bahkan untuk membuktikan ketangguhan mobil listrik mereka, Audi secara khusus melahirkan mobil balap listrik khusus untuk nge-drift.

S1 e-Tron Quattro HoonitronS1 e-Tron Quattro Hoonitron Foto: dok.Youtube

Audi melahirkan mobil balap nge-drift Audi S1 e-tron Quattro Hoonitron. Mobil listrik ini terinspirasi dari mobil balap Sport Quattro S1 E2 Pikes Peak. Hasilnya lahirlah mobil listrik sport terbaik yang memecah malam Las Vegas.

Dalam video yang diperlihatkan kali ini, Audi menampilkan seluruh line up mobil balap yang pernah menuai sukses di masa kejayaannya. Penasaran bagaimana aksi Ken Block ngesot di atas aspal, simak video berikut ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Teknologi Sederhana Ini Bikin Mobil Listrik Audi Bisa 'Sedot' Polusi Sekitar"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT