Ronaldo Balik ke MU, Pernah Bingung Ditanya Jumlah Mobilnya Ada Berapa

Tim Detikcom - detikOto
Sabtu, 28 Agu 2021 12:23 WIB
Cristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnya
Cristiano Ronaldo tak tahu punya berapa banyak koleksi mobil (Instagram Cristiano Ronaldo)
Jakarta -

Secara mengejutkan Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United. Selain setumpuk trofi dan segunung rekor, yang menarik dari CR7 tentu saja soal koleksi mobil-mobilnya, di mana dia sempat tak ingat jumlahnya.

Duabelas tahun setelah meninggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. The Red Devils malam tadi mengumumkan keberhasilan memboyong mega bintang asal Portugal itu dari Juventus.

Ronaldo adalah magnet besar di dunia sepakbola. Itu tak mengherankan jika melihat aksi-aksinya di atas lapangan, rekor-rekor yang sudah dia pecahkan, koleksi trofi yang berjumlah puluhan, sampai kehidupannya di luar lapangan yang menarik diikuti.

Ronaldo juga sangat dikenal royal dalam membelanjakan uangnya untuk membeli mobil-mobil mahal. Kendaraan eksotis yang jumlahnya sangat terbatas di dunia bisa ditemui di dalam garasinya.

Ini beberapa mobil eksotis yang dipunya Ronaldo: Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador LP 700-4, Bentley GT Speed, Aston Martin DB9, Audi R8, Ferrari 599 GTO, Ferrari 599 GTB Fiorano, Ferrari F430, Rolls Royce Phantom, dan Maserati GranCabrio.

Cristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnyaCristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnya Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

Mobil milik Ronaldo diyakini lebih panjang lagi daftarnya. Ini terbukti dalam sebuah wawancara yang dilakukan Ronaldo beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah talkshow pada 2020, Ronaldo ditanya soal mobil apa yang dimiliki keluarganya saat masih kecil. Ronaldo bercada menyebut ayahnya punya banyak mobil tapi kecil-kecil, alias mainan.

"Dia (ayah saya) punya banyak mobil, (tapi) kecil-kecil. Di rumah," kata Ronaldo sambil tertawa. "Itu mainan," lanjutnya.

"Apakah dia punya mobil sungguhan?" lanjut Jonathan Ross, si pewawancara.

"Tidak..tidak..," jawab Ronaldo singkat.

Jonathan Ross kemudian berlanjut ke pertanyaan lain. "Berapa banyak mobil yang kamu punya sekarang?"

Ronaldo tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Dia malah tertawa, untuk sesaat kemudian menjawab, "Saya tidak tahu" sambil tersenyum.

Cristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnyaCristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnya Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang berasal dari keluarga miskin di wilayah Madeira, Portugal. Kerja keras di atas lapangan menjadikan Ronaldo seperti sekarang ini: salah satu olahragawan terkaya dan tersukses di dunia.

Kembali ke jawaban Ronaldo soal jumlah mobilnya, banyak yang meyakini kalau Ronaldo sebenartnya hanya merendah saja. Dia tahu jumlah mobilnya ada banyak, namun memilih untuk tidak menyebut angka aslinya.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)