Diisukan Cabut dari Juventus, Ronaldo Bawa Pulang 7 Mobil Mahal ke Portugal

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Selasa, 18 Mei 2021 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo pose dengan mobil mewahnya
Cristiano Ronaldo dengan mobil mewah. Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
Turin -

Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal cabut dari Juventus. Bintang sepakbola asal Portugal itu diam-diam membawa pulang tujuh unit mobil mewahnya ke Portugal.

Ketika pertama kali berkiprah di Juventus, Cristiano Ronaldo membawa supercar ke Turin, mendahului kedatangannya di Juventus. Kini kebalikannya, koleksi mobil mahal Ronaldo melakukan perjalanan lebih dulu meninggalkan Turin.

Dalam video yang diunggah Twitter @persemprecalcio, tujuh unit mobil mewah milik Ronaldo diangkut ke truk RodoCargo, sebuah perusahaan transportasi yang berbasis di Lisbon, Portugal. Menurut beberapa sumber, koleksi mobil mewah Ronaldo diangkut ke Lisbon, Portugal.

Dalam video yang beredar di Twitter, mobil milik Cristiano Ronaldo yang diangkut ke truk antara lain Bugatti Chiron, SUV Brabus G V12 900 "1 of 10", Ferrari F12tdf atau Mercedes-AMG S-Class Coupe.



Selain itu, Ronaldo juga dilaporkan memiliki mobil mahal lainnya seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Chevrolet Camaro, Range Rover Sport, Mercedes-AMG GLE 63, Bentley Continental GT dan McLaren MP4-12C.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang hobi koleksi mobil mahal. Saat meraih gelar Scudetto tahun lalu, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melakukan transaksi atas pembelian Bugatti Centodieci. Bugatti Centodieci merupakan produk terbatas yang hanya akan ada 10 unit di Dunia. Semua jatah mobil ini dikatakan sudah dipesan sehingga mobil tinggal menunggu diterima oleh pembeli. Mobil hyper produksi terbatas ini kabarnya memiliki harga mulai dari Rp 137 miliar.

Belum lama ini, bintang asal Portugal ini juga menarik perhatian saat dia membeli Ferrari Monza SP2 seharga US$ 1,9 juta (Rp 27,1 miliar). Ferrari Monza SP2 yang dibeli Ronaldo itu memiliki pintu gunting, tanpa kaca depan, sera punya dua kursi yang dipisahkan sekat. Supercar ini dibekali mesin 6,5L V12 bertenaga 799 daya kuda dan torsi 718 Nm.

Sementara itu, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus bakal habis di tahun 2022 mendatang. Pemain berusia 36 tahun itu sudah dirumorkan akan dilepas Juventus karena gajinya yang terlalu tinggi.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)