Nagita Slavina Ngidam Vespa Dior Rp 1 M, Raffi Ahmad Langsung Beli

Tim Detikcom - detikOto
Rabu, 18 Agu 2021 18:09 WIB
Jakarta -

Vespa 946 Christian Dior ternyata jadi benda yang diidamkan Nagita Slavina. Raffi Ahmad menebus motor dengan banderolan yang tembus miliaran rupiah ini demi membahagiakan sang istri yang tengah hamil 7 bulan.

"Kece nggak? Ada yang ngidam," tulis caption yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 pada Selasa 17 Agustus 2021.

Nampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bersama dengan Vespa 946 Christian Dior. Sementara Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad tidak menyangka jika pasangan artis ini menjadi salah satu yang meminang Vespa 946 Christian Dior.

"Ngakak ternyata dibeli kalian! Baru baca berita kemarin sudah laku masuk Indonesia, kirain siapaa," komen Nisya Ahmad.

Motor asal Italia itu merupakan kolaborasi antara Vespa, dengan Maria Grazia Chiuri selaku desainer brand fashion ternama Dior.

Paling santer terlihat pada bagian belakang dilengkapi top box di belakang yang juga bermotif Dior.

Beberapa pola serta warna khusus hadir di motor ini. Contohnya pada bagian casing sadel yang dihiasi motif Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada 1967.

Selain itu, motif khas Dior ini juga hadir di beberapa bagian dari Vespa 946 ini termasuk ke helm dan saddle bag yang termasuk dalam paket pembeliannya.

Untuk urusan spesifikasi, Vespa 946 Christian Dior ini tergolong sangat biasa dan jauh dari kata spesial. Vespa hanya menyematkan mesin 155 cc 3 katup ke motor ini.

Namun yang menarik, untuk urusan suspensi belakang, tidak seperti Vespa modern kebanyakan yang di sisi kiri dan tegak, Vespa 946 ini hadir dengan konstruksi sok belakang yang rebah.

[Gambas:Instagram]



Berapa harga Vespa 946 Christian Dior?

Dalam pemberitaan detikcom sebelumnya, Vespa Christian Dior yang dibawa Boston Motoshop tembus Rp 1,350 M. Penjualan dilakukan melalui lelang yang diadakan secara online lewat Instagram Live. Pembelinya diketahui memiliki akun Instagram @babelrzk.

Vespa 946 Christian DiorVespa 946 Christian Dior Foto: Muhammad Hafizh Gemilang

Untuk kloter pertama Vespa 946 Christian Dior yang masuk Indonesia ini sudah semua terkirim ke pembelinya. Total ada 3 unit Vespa 946 Christian Dior yang dipesan untuk kloter pertama ini.

"Batch selanjutnya, datang mid oktober. Sudah full book, masuk 3 unit," lanjut Andre kepada detikOto belum lama ini.

Vespa 946 Christian Dior ini sebenarnya dibanderol dengan harga Rp 950 Juta OTR DKI Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk aksesorisnya, yang konon banyak jadi incaran para penyuka brand fashion.

"OTR Rp 950 Juta, aksesoris lengkap tas dior dan helm dior," ujar Andre.

(riar/din)