Cetak Hat-Trick, Bruno Fernandes Bawa Pulang Bola dengan Mobil Mewah

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 15 Agu 2021 12:15 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Bruno Fernandes of Manchester United celebrates scoring during the pre-season friendly match between Manchester United and Everton at Old Trafford on August 07, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Bruno Fernandes mencetak hat-trick. Dia langsung membawa pulang bola dengan mobil mewahnya. Foto: Getty Images/Jan Kruger
Jakarta -

Bruno Fernandes sukses mencetak hat-trick kala Manchester United menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB. Bruno pun langsung membawa pulang bola yang digunakan pada laga itu sebagai kenang-kenangan. Ia membawanya menggunakan mobil Mercy mewah miliknya.

Pesepakbola asal Portugal, Bruno Fernandes, yang bermain untuk Manchester United di Liga Inggris, berhasil menciptakan sejarah dengan mencetak tiga gol pada satu laga (hat-trick). Itu merupakan hat-trick pertama yang dibuat Fernandes sejak ia menjalani debutnya pada Februari 2020.

Tentunya momen itu sangat berkesan. Dan usai laga, Fernandes membawa pulang bola yang digunakan untuk mencetak hat-trick tersebut sebagai kenang-kenangan untuk dirinya dan keluarganya di rumah. Ia pun hendak menjadikan bola itu sebagai dekorasi rumahnya.

"Aku membawa sesuatu yang baru untuk dekorasi ruang tamu kita," kata Fernandes sambil men-tag akun Instagram istrinya @anaapinho.

Fernandes pun memperlakukan bola itu dengan istimewa. Alih-alih ditaruh di bagasi belakang, ia justru menaruh bola itu di kursi penumpang depan, lengkap dengan menggunakan sabuk pengaman (seat belt).

[Gambas:Instagram]



Menyoal kendaraannya, jika melihat dari desain konsol tengah mobil itu, maka bisa dipastikan jika itu adalah mobil mewah Mercedes-Benz GLS 400d 4Matic.

Bicara spesifikasi, Mercedes-Benz GLS 400d 4Matic merupakan mobil SUV yang mengusung mesin diesel, turbocharged, 2.925cc, 6 silinder segaris, DOHC. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga puncak 326 dk pada 3.600 rpm dan torsi puncak 700 Nm di 1.200 rpm.

Di garasi rumahnya, Bruno Fernandes tercatat memiliki beberapa koleksi mobil yang semuanya buatan Jerman. Selain yang sudah disebutkan, ia tercatat memiliki BMW X5 M50i, Mercedes-Benz GLC 300 4Matic Coupe, serta Mini Cooper JCW Hardtop 2 Door.

Bruno sendiri menjadi tulang punggung Manchester United dalam dua musim terakhir. Ia telah terlibat langsung dalam 48 gol Premier League (29 gol, 19 assist) sejak debutnya di kompetisi pada Februari 2020.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)