Tinggalkan Man City, Aguero Hibahkan Range Rover-nya untuk Staff Klub

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Jumat, 04 Jun 2021 20:31 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 01: Sergio Aguero of Manchester City looks on following the Premier League match between Crystal Palace and Manchester City at Selhurst Park on May 01, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Steven Paston - Pool/Getty Images)
Sergio Aguero memberikan Range Rover miliknya ke staff Manchester City (Getty Images/Pool)
Jakarta -

Sergio Aguero telah resmi meninggalkan Manchester City dan kini bergabung dengan Barcelona. Pergi dari klub yang sudah dibelanya belasan tahun, Kun Aguero menghibahkan mobil Range Rover miliknya ke staff perlengkapan The Citizens.

Pemain bernomor punggung 10 ini sudah dianggap jadi legenda di Manchester City. Salah satu aksinya yang dikenang saat Aguero mencetak gol penentu kemenangan dan mengantarkan The Citizen juara Liga Inggris pada musim 2011-2012.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester City, Aguero resmi direkrut oleh Barcelona secara gratis. Meski pindah, striker asal Argentina ini tak lupa dengan jasa para pegawai di City.

Dikutip dari Marca, Aguero membuat sebuah acara perpisahan dengan sejumlah staf tim utama Manchester City. Sebagai kado perpisahan yang manis, Aguero memberikan jam tangan lebih dari 60 buah untuk staff klub.

Jam tangan tersebut bukan yang murahan, Aguero membeli arloji Tag Heuer edisi spesial Formula 1 yang mewah. Harga tiap jam tangan tersebut diperkirakan mencapai 1.100 Euro atau sekitar Rp 19 juta.

Tak hanya puluhan jam tangan, Aguero memberikan kado spesial khusus untuk kitman Manchester City. Tak tanggung-tanggung, dirinya memberikan satu unit mobil Range Rover.

Kitman tersebut adalah staff yang beruntung. Soalnya Aguero memutuskan untuk menghadiahi mobil itu melalui sistem undian. Nama kitman itulah yang muncul ketika diundi.



Dalam unggahan video milik akun Twitter @City_Xtra terlihat Aguero datang ke tempat latihan Manchester City sambil mengendarai Range Rover berkelir hitam. Kemudian dia memarkirkan mobil tersebut untuk bertemu staff yang beruntung itu.

Aguero kemudian berjalan pelan sambil memberikan kunci Range Rover tersebut ke si kitman. Momen ini sangat menyentuh hati pegawai tersebut sampai-sampai memeluk Aguero dengan erat.

Diperkirakan Range Rover yang diberikan Aguero kepada staf kitman tersebut dibanderol dengan harga mencapai 90 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Aguero memperkuat The Citizen sejak 2011 dengan torehan 260 gol dari 390 penampilan. Sergio Aguero memberikan lima gelar Premier League, satu gelar Piala FA, enam gelar Piala Liga Inggris, dan tiga kali Community Shield.

Sayangnya, Aguero tak menutup kariernya di City dengan sempurna. Skuat besutan Josep Guardiola kalah 0-1 dari Chelsea di final Liga Champions pekan kemarin. Sergio Aguero tampil di 15 menit terakhir laga untuk menggantikan Raheem Sterling.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)