Conor McGregor Atlet Terkaya di Dunia, Isi Garasinya Bikin Takjub

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Sabtu, 22 Mei 2021 12:47 WIB
Conor McGregor
Conor McHGregor jadi atlet paling kaya di 2020. Apa saja koleksi mobil mewahnya? ((Instagram/thenotoriousmma)
Jakarta -

Majalah Forbes merilis atlet terkaya di dunia dan menempatkan nama petarung UFC, Conor McGregor di urutan pertama. Yuk, kita lihat garasinya!

Petarung UFC tentu tidak hanya mendapatkan ketenaran dari penampilannya di arena pertarungan, tapi juga mendapatkan banyak uang dari bayaran PPY (pay per view). Terlebih McGregor juga punya beragam bisnis, hal mana membuat petarus berjuluk 'The Notorious' itu bisa mengumpulkan pendapatan hinga 180 juta US dollar atau setara dengan Rp 2,5 triliun (kurs Rp 14.100) sepanjang tahun 2020 lalu.

Dilansir dari Motorious, berikut adalah deretan mobil yang dimiliki oleh Connor McGregor hingga Maret 2021;

Lamborghini Aventador Roadster
Pabrikan mobil super asal Itali ini, memang kerap digunakan oleh para miliarder sebagai simbol kemewahan. Pun dengan McGregor, di salah satu unggahan Instagram-nya, terlihat The Notorious gagah berdiri disamping Lamborghini Aventador Roadster berwarna putih, yang sedang menyala dan terbuka pintunya.

Lamborghini Aventador Roadster McGregorLamborghini Aventador Roadster McGregor Foto: Pool (Carbuzz)

McLaren 650S
Di suatu unggahan Instagram-nya, McGregor menampilkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang direkam oleh orang asing. Di video yang tampak sebagai hasil unggahan ulang itu, terlihat McGregor sedang berhenti di jalan raya dan menunggangi McLaren 650S.

Lamborghini Urus
Tidak hanya satu, tapi ternyata McGregor terlihat memiliki dua ekor 'Lambo' di garasinya. Namun kali ini dia memilih sebuah SUV model Urus, yang kerap digunakannya bersama keluarga.

Rolls-Royce Ghost
Sedan mewah asal Inggris satu ini, tentunya jarang absen di garasi para miliarder. Dibuat secara terbatas dan dengan teliti, McGregor ternyata tidak mau ketinggalan untuk memiliki Rolls-Royce Ghost sebagai kendaraan hariannya.

Rolls-Royce Ghost meluncur di JakartaRolls-Royce Ghost meluncur di Jakarta Foto: Husein Anis/Rolls-Royce

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe
Setelah memiliki dua Lambo, McGregor juga tampak memiliki dua buah sedan mewah asal pabrikan Inggris. Di salah satu unggahan Instagram-nya, McGregor terlihat santai disamping Rolls-Royce edisi terbatasnya, yaitu Phantom Drophead Coupe.

Bentley Continental GT
Bisa dibilang selera McGregor ini tidak sembarangan. Lagi-lagi ada sedan asal Inggris yang dipilihnya. Lewat unggahan Instagram-nya, kita bisa melihat penampilan kerennya dengan polo shirt berwarna hijau di depan sebuah Bentley Continental GT.

Bentley Continental GT Number 9 EditionBentley Continental GT Foto: Pool (Carbuzz)

Cadillac Escalade
Untuk urusan mobil SUV mewah tiga baris, McGregor memilih Cadillac Escalade sebagai tunggangan tempurnya. Di salah satu unggahan Instagram-nya, terlihat McGregor dengan balutan baju warna putih, sedang santai berkendara di balik kemudi Cadillac-nya.

BMW i8
Sebuah BMW-pun tidak absen di garasi McGregor. Bukan seri 3, 5 ataupun 7 yang dipilihnya, melainkan sebuah roadster hybrid-lah yang menjadi jagoannya. McGregor terlihat pernah membawa BMW i8-nya ini untuk mengisi bahan bakar.

BMW i8 selesai diproduksiBMW i8 selesai diproduksi Foto: BMW

Land Rover Range Rover
Masih dari unggahan Instagram-nya yang menampilkan dirinya mengisi bahan bakar BMW i8, digadang-gadang sebuah SUV dari pabrikan kenamaan Inggris, Land Rover Range Rover hitam tersebut juga merupakan milik McGregor.

Land Rover Discovery
Terakhir, McGregor terpantau memiliki sebuah SUV berwarna abu-abu yang di-branding dengan embel-embel McGregorFast.com. Biarpun tampil 'meriah' dengan stiker namanya yang besar, tapi kegagahan sebuah Discovery memang tidak bisa pudar.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)