Kamis, 21 Mei 2020 10:57 WIB

Kelamaan Lockdown, Pemain Man City Dikira Sopir Bus Saat Kembali Latihan

Doni Wahyudi - detikOto
LONDON, ENGLAND - MARCH 30: Leroy Sane of Manchester City arrives at the stadium prior to the Premier League match between Fulham FC and Manchester City at Craven Cottage on March 30, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Leroy Sane dikira sopir bus saat kembali bergabung latihan dengan Manchester City (Getty Images/Richard Heathcote)
Jakarta -

Klub-klub Liga Inggris mulai menggelar latihan setelah lama rehat akibat pandemi virus corona. Lama tak bertemu dan bobotnya naik banyak, Leroy Sane sampai dikira sopir bus tim.

Seiring wacana akan bergulirnya lagi Liga Inggris pada Juni, Manchester City mulai menggelar latihan pada awal pekan ini. Beberapa pemain dengan memakai masker terlihat berdatangan mengendarai mobil ke pusat latihan The Citizens.

Ini adalah kali pertama dalam dua bulan terakhir pemain City kembali berlatih bersama. Dalam periode tersebut klub membubarkan skuatnya demi menghindari penularan virus corona.



Kembali bertemu setelah lama berpisah membuat beberapa pemain mengalami perubahan fisik. Salah satunya Leroy Sane yang bobotnya naik sampai 7 kg. Striker City asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko, sampai tak mengenalinya.

"Saat saya meninggalkan kompleks latihan saya melihat dia. Tapi saya tidak mengenalinya. Saya kira dia sopir bus kami," ucap Zinchenko dikutip dari Sol Sapo.

Saat Premier League dihentikan Maret lalu, Man City duduk di posisi dua klasemen dengan poin 57. Mereka tertinggal jauh dari Liverpool di posisi teratas dengan capaian 82 angka.



Simak Video "Kedatangan Sane Bikin Sayap Bayern Makin Ngeri!"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com